Pinkan Mambo Diskakmat Dewi Persik Usai Beber Alasan Tak Speak Up Soal Pelecehan MA
YouTube/TRANS TV Official
Selebriti

Pinkan Mambo diundang sebagai bintang tamu di acara yang dipandu oleh Dewi Persik. Alasan Pinkan tak mau mengekspos kabar MA dilecehkan ayah tiri sempat didebat oleh Depe.

WowKeren - Penyanyi Tanah Air Pinkan Mambo belakangan ini viral di media sosial. Pasalnya, putri Pinkan yang berusia 16 tahun dengan inisial MA baru saja muncul dan mengaku menjadi korban pelecehan ayah tiri. Ayah tiri yang dimaksud MA tak lain adalah suami kedua Pinkan.

Usai MA bercerita di depan banyak orang, Pinkan mendadak banjir akan kritik lantaran dianggap lebih membela sang suami. Bahkan MA sempat mengaku sakit hati dengan reaksi Pinkan terkait pelecehan seksual yang dialaminya.

Pinkan pun menjelaskan alasan dirinya tak mengekspos kabar pelecehan yang dialami sang putri. Ia juga membantah melarang sang putri untuk bersuara terkait pelecehan seksual yang dilakukan oleh suami keduanya.

"Saya tidak melarang. Kalau dibilang saya gak nangis, itu udah tiga tahun lalu. Kemarin Michelle beritanya kenapa gak saya ekspos karena saya masih sayang Michelle karena mau ngeluarin single baru," kata Pinkan saat menjadi bintang tamu di "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Senin (31/7).

"Saya buat statement Michelle baru pulang dari Amerika, semua itu produsernya aku. Yang bikin Michelle ada di TV-TV, kasih iklan segala macem. Supaya Michelle itu, udah orang gak perlu tahu latar belakang kita," lanjut Pinkan. "Kita nangis maju terus, mangkanya saya marah sama Michelle jangan lihat orang jahat atau apa kita terpuruk tapi kamu harus bangkit, harus buktikan."


Pinkan agaknya mengkhawatirkan masa depan MA jika kabar pelecehan seksual yang dialami sang putri menjadi bahan konsumsi publik. Mendengar alasan Pinkan yang memilih tak mengekspos kabar pelecehan sang putri, Dewi Persik rupanya memiliki pandangan berbeda.

"Dia terus tanya 'boleh gak aku ngomong ke media', 'boleh silahkan'. 'Mami takut ya aku ngomong?' Enggak mami gak takut, cuman kita bukan cuman itu yang kita pikir. Nanti cowok-cowok mau deketin kamu, kamu gini-gini, kamu itu kan cantik," papar Pinkan.

Photo-INFO

YouTube Trans TV

Depe agaknya tak setuju jika kabar pelecehan yang dialami MA malah disembunyikan. Depe mengingatkan Pinkan jika korban pelecehan seksual bukanlah sebuah aib. Menurut Depe, korban pelecehan seksual yang masih di bawah umur harus mendapat dukungan untuk bisa bangkit kembali. Penyanyi dangdut asal Jember ini juga mengingatkan agar korban pelecehan seksual tak takut untuk speak up.

"Iya tapi kak, aku kasih tahu sama kakak. Itu bukan aib, itu bukan aib buat para korban tapi itu aib buat para pelaku. Jadi kalau misalkan itu terjadi penyimpangan seksual atau pelecehan seksual terhadap anak kecil di bawah umur, itu kita harus berani speak up dan kita harus bisa memotivasi mereka untuk bangkit," pesan Depe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait