Maia Estianty Terseret, Pinkan Mambo Sindir Telak Putri Cantik Makin Halu
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

MA putri Pinkan Mambo sempat ingin minta bantuan Maia Estianty untuk menyadarkan sang ibu. Disisi lain, Pinkan Mambo menyentil kelakuan MA karena membawa-bawa nama Maia Estianty.

WowKeren - Nama Maia Estianty sempat disebut-sebut oleh putri Pinkan Mambo, MA. Kala itu, MA curhat ingin meminta bantuan eks rekan duet Pinkan itu.

Usai kabar itu terkuak, Pinkan pun buka suara. Ia malah menyindir balik putrinya itu. Pinkan menegaskan kalau Maia bukan bagian dari keluarga sehingga tak perlu dilibatkan.

"Itu tambah halu lah. Itu (Maia Estianty) kan bukan keluarga," kata Pinkan kala diwawancara media di Jakarta Selatan baru-baru ini. Ia sendiri merasa ada cerita dalam cerita dibalik kasus sang putri.

"Sebenarnya aku, aku tuh kayak nonton film jadi ya terus aku selidiki, terus aku selidiki semakin hari. Ini kenapa? Siapa? Gimana?" kata Pinkan. "Pokoknya ada cerita di dalam cerita yang aku nggak bisa cerita ke publik karena satu dan lain hal maksudnya karena ya intinya ada cerita di dalam cerita."


Sebelumnya, MA sempat membahas keinginannya bertemu Maia. Ia berharap Maia bisa membantu menyadarkan Pinkan.

"Aku berharap Bunda Maia bisa ngomong sama mami aku. Mereka memang pernah lama nggak saling kontak tapi sekarang setahu aku sudah baik lagi.. Aku udah coba kontak Bunda Maia lewat manajernya dan juga akun medsosnya, sampai sekarang belum ada jawaban. Mudah-mudahan Bunda Maia bisa bantuin aku," kata MA di podcast Denny Sumargo. "Oke mudah-mudahan Bunda Maia menonton podcast ini dan nantinya bisa membantu kamu," harap Densu.

MA juga mengungkap kalau hubungan dengan Pinkan renggang. Ia menyebut sang ibu belum minta maaf secara langsung padanya.

"Selama ini dia udah pernah minta maaf ke aku tapi lewat chat," terang MA. "Kalau misal aku ketemu dia face to face, dia nggak pernah sekalipun sejak kejadian itu, mami belum bilang minta maaf secara face to face, karena bagi dia yang salah adalah suaminya."

Sementara itu, Maia juga sudah sempat dilapori netter perihal MA. Namun, ibu tiga anak itu tak bergeming dan hanya mengunggah pesan bijak di postingannya. Seolah enggan ikut campur, Maia hanya mengisyaratkan pesan agar tak lupa bersyukur dan berdoa yang baik-baik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait