*/
Geger Asisten Nikita Mirzani Diduga Sindir Lolly Pernah Pacari Satpam Beristri
Instagram/1aurabd
Selebriti

Terkesan adem ayem, asisten Nikita Mirzani, Mail, sempat diduga kembali melontarkan sindiran menohok buat Lolly. Ia mengisyaratkan soal dugaan hubungan terlarang Loly dengan pria lebih tua.

WowKeren - Lolly putri Nikita Mirzani diduga belum berdamai dengan sang ibu. Dugaan itu kian menguat setelah Nikita mengaku enggan menjemput putri sulungnya itu.

"Kok nggak dijemput? Ya biarin aja dia di sana. Biar dia merasakan kerasnya hidup," kata Nikita. "Numpang-numpang kayak gitu kan nggak baik. Kayak ibunya nggak mampu aja gitu biarin lah. Tapi saya sudah membelikan tiket, kalau dia mau pulang anytime silahkan."

Bukan cuma Nikita, asistennya, Mail, juga melontarkan sindiran. Ia diduga kembali membeberkan kenakalan Loly di usia yang masih muda.

Instagram

Asisten Nikita Mirzani Sentil Loly Pacari Satpam

"Anak umur antara 14 tahun-15 tahun, di pesantrenin, pacaran sama satpam," kata Mail menyentil Loly. "Lu apain? Anak loe? Ya udah gak papa pacaran aja sama satpam. Iya? Loe gituin ga anak loe pacaran ama satpam? Lu biarin gak? Satpamnya punya istri."


Mail pun mengungkap soal dugaan reaksi Nikita soal kelakuan Loly. Mail mengakui bosnya auto ngamuk pada Loly. "Dari kosakata 'Mau diracun', harusnya tahu kenapa orangtua bisa sesebal itu.

Adapun Mail sendiri melontarkan sindiran lantaran Loly sempat mengklaim nyaris diracun oleh Nikita. Kala itu, Loly mengungkap perlakuan Nikita yang terkesan tega padanya.

"Jika saya kembali ke Indonesia, apa yang anda inginkan? Untuk membunuh saya? Meracuni saya?" tanya Loly. "Anda membuat saya tidak aman ketika anda adalah ibu saya sendiri, anda tidak pernah mendengarkan saya dan bahkan tidak mau membayar sekolah saya. Anda bukan seorang ibu. Anda juga memberi tahu para pengasuh untuk mengunci saya di kamar saya. Anda menyuruh Edo untuk memukul saya dan selalu memanggilnya untuk mengunci saya di kamar."

Sementara itu, video Mail diduga menyindir Loly pacaran dengan satpam itu viral di akun gosip. Netter pun menilai kalau attitude Loly itu terpengaruh dari sang ibu.

"Sebenarnya ortunya jg salah...selama ini tdk pernah menunjukkan hidup yg baik keanak,kawin cerai,pakaian vulgar,blm lagi buat konten yg nyerempet² ga jelas jadinya anak ya mengikuti dan bebal tdk mau dinasihati krn dlm pikirannya emak saja kayak gitu kelakuannya..meskipun artis tapi tetap harus bisa bawa diri,ya intropeksi diri sebagai ortu juga," tutur netter. "Maaf gimana caranya anaknya bersikap baik, sedangkn contoh dr sikap bundanya yg bebas dgn laki2 manapun, mau dipesantren atau di iikat kaki bahkan dikurung dikamarpun tetap akan begitu iika contoh yg dia liat tdk memberikan vkntoh yg baik. Maaf hanya oenda," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait