Ashanty Diminta Adopsi Putri Pinkan Mambo, Reaksi MA Mengejutkan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Putri Pinkan Mambo, MA memberikan tanggapan soal keinginan warganet agar dirinya diadopsi oleh Ashanty. Secara terang-terangan dan berulang kali, MA mengaku sayang serta menghargai sosok Ashanty.

WowKeren - Banyak yang meminta Ashanty untuk mengadopsi MA usai putri Pinkan Mambo itu tampil di kanal YouTube Ngobrol Asix belum lama ini. Terkait hal ini, MA memberikan tanggapan. Ia mengakui bahwa Ashanty adalah sosok ibu yang diidam-idamkannya selama ini.

"Bunda itu emang seorang ibu yang aku impikan. Bukan melupakan Mamiku juga, tapi i would love too," ujar MA dalam tayangan YouTube CumiCumi, Sabtu (12/8).

Namun saat disinggung perihal adopsi, MA menegaskan bahwa bagaimana pun juga ia masih memiliki seorang ibu, yakni Pinkan Mambo. "Aku masih ada seorang ibu, tapi bagaimana pun juga pas di podcast itu aku ngerasa, ya itu yang aku pengin dari seorang ibu. Aku pengin pelukannya, aku pengin (punya ibu) seperhatian dia (Ashanty)," sambungnya.

Meski begitu, MA tak memungkiri jika dirinya juga menyayangi Ashanty. Kendati mereka baru pertama kali bertemu, namun rasa sayang dan perhatian yang ditunjukkan Ashanty benar-benar terasa tulus dan membuatnya terharu. MA merasa belum pernah bertemu dengan orang asing yang bisa memperlihatkan kasih sayang setulus itu.


"Terus habis itu dia DM aku, bilang 'call me if you need anything, call me if you feeling alone'. Terus dia bilang 'nanti ketemu lagi ya'. I respect her so much. Kita baru ketemu sekali, tapi ya... i love her," tutur MA.

Melihat bagaimana Ashanty menjadi sosok ibu yang begitu baik, MA berharap sang mama, Pinkan bisa mencontoh hal positif itu. Karena selama ini yang dibutuhkan dari seorang ibu, tiba-tiba diberikan secara sukarela oleh Ashanty, sosok yang bahkan belum ia kenal sebelumnya.

"I hope my mom can see and learn from her. Perhatiannya of course, terus yang aku butuhkan juga cuman pelukan dari seorang ibu yang bisa ngertiin keadaan aku gimana dan cukup mendengarkan juga ada buat aku," imbuhnya.

Mendapat pelukan dan dibiarkan meluapkan emosi dengan cara menangis, MA merasa sangat dicintai oleh Ashanty. Ia memuji istri Anang Hermansyah itu adalah perempuan dan sosok ibu yang baik. "I feel so much love by her," pungkas MA.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait