*/
Prilly Latuconsina Diskakmat Pevita Pearce dan Tara Basro Usai Curhat Soal Mantan Toxic
Instagram/pevpearce
Selebriti

Prilly Latuconsina langsung tersenyum malu saat dinasihati Pevita Pearce dan Tara Basro. Prilly dinasihati lantaran ia mengaku pasrah saat diatur-atur oleh mantan pacarnya dulu.

WowKeren - Prilly Latuconsina menceritakan hubungannya dengan mantan kekasih kepada Pevita Pearce dan Tara Basro. Bintang film "Ketika Berhenti di Sini" itu mengaku pernah terjebak dalam hubungan yang toxic, namun ia tidak menyadarinya.

Prilly mengaku pernah diatur soal caranya berpakaian. Sang mantan rupanya selalu melarang Prilly untuk tampil menggunakan pakaian seksi dengan alasan sang aktris jadi tidak terlihat anggun.

Lantaran tidak suka ribut, Prilly akhirnya menuruti permintaan mantannya pada saat itu. "Tapi kalau untuk kebaikan 'yaudahlah' gitu. Saya anaknya menghindari konflik ya. Jadi kayak 'aku nggak suka kamu pakai baju ini' yaudah. Yaudah, jadinya kayak males berantem. Yaudah iya, besok nggak pakai lagi," ujar Prilly dalam tayangan YouTube Cosmopolitan Indonesia, Jumat (18/8).

Pevita dan Tara yang mendengar pengakuan Prilly seketika merasa aneh. Mereka tidak setuju dengan sikap Prilly yang pasrah saat diatur oleh mantan kekasihnya dulu. Terlebih ini hanya soal penampilan.


Prilly Latuconsina Diskakmat Pevita Pearce dan Tara Basro Usai Curhat Soal Mantan Toxic

Source: YouTube

"Bagus deh lo putus," seloroh Tara dengan ekspresi kesalnya. "Ih, kok gitu sih," sahut Prilly seraya tertawa. "Ya nggak bisa lah," kata Tara lagi.

Prilly lantas membeberkan alasan dibalik sikapnya yang pasrah tersebut. "Karena menurut gue kayak yaudahlah baju doang," kata aktris 26 tahun ini.

"Serius?" tanya Tara semakin tak percaya dengan sikap Prilly. "Nggak nggak nggak, karena kalau misalnya pasangan lo bener-bener mencintai lo. Dia akan mencintai lo seutuhnya," sambung Pevita. "Tapi kalau alasannya kayak 'kamu kalau pakai baju seksi itu kurang elegan' itu gimana?" tanya Prilly menimpali.

"Itu kan menurut dia, menurut orang lain belum tentu. Definisi setiap orang kan beda-beda," tegas Pevita. Prilly yang mendengar nasihat tegas Pevita dan Tara pun langsung tersenyum malu. Ia yang menjadi paling muda diantara mereka bertiga serasa dinasihati oleh kakak-kakaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru