*/
Irish Bella Bahagia Rayakan Ultah Sang Putri Tanpa Ammar Zoni
Instagram
Selebriti

Momen spesial ini dirayakan sendiri oleh Irish Bella tanpa kehadiran Ammar Zoni. Ammar saat ini diketahui sedang mendekam dalam penjara lantaran kasus penyalahgunaan narkoba.

WowKeren - Kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni membuatnya terancam hukuman 4 sampai 12 tahun penjara. Dakwaan itu pun membuat pihak Ammar merasa keberatan. Apalagi kondisi Ammar saat ini tengah stres berat.

Ammar mengaku stres lantaran berpisah dengan Irish Bella dan anaknya. Keluarga Ammar bahkan sampai mendatangkan psikolog.

"Saya harap hakim bisa mengerti akan hal itu dan insyaallah mendukung hal itu. Karena di sini kita selaku penegak hukum, kita semua menjalankan aturan yang sudah ada," kata Abdullah Emile Emile Oemar Alamudy selaku kuasa hukum Ammar pada Selasa (22/8). "Saat ini Ammar Zoni dalam kondisi tertekan, dalam kondisi stres berat."

"Gimanapun dia pisah dengan anak dan istrinya hampir 6 bulan, itu sangat berat sekali. Kalau dalam hal stres itu yang bisa menilai bukan kita, masalah psikologis, psikis itu tanya sama psikolog," lanjut Abdullah. "Dan kita sudah melakukan itu, sudah beberapa kali kita datangkan psikolog di rutan."

Irish Bella Rayakan Ultah Putri Tanpa Ammar Zoni

Instagram


Di sisi lain, Irish baru saja merayakan ulang tahun pertama sang putri, Amala Puti Sabai Akbar, pada Rabu (23/8). Momen spesial ini dirayakan sendiri oleh Irish tanpa kehadiran Ammar.

Dalam potret Instagram yang diunggah, Irish mengunggah foto Amala mengenakan dress pink. Ia duduk manis di depan hiasan bunga kertas warna pink dan angka satu.

Video tumbuh kembang Amala sejak baru lahir pun ikut diunggah. Meski tak ditemani Ammar, Irish begitu bahagia merayakan ultah sang putri.

"Happy 1st Birthday my beautiful daughter ❤️ Masya Allah Tabarakallah..." tulis Irish dalam unggahan tersebut. "Thank you ka @rittarrajagukguk yang sudah menemani mencapture milestones anak2 ku 🥰☺️"

"Masya Allah Tabarakallah 🥰 Amala, anakku.. Kamu adalah salah satu bukti kebesaran Allah, dan mommy selalu panjatkan syukur setiap hari bisa melihat kamu tumbuh menjadi anak yg semakin pintar dan lucu," tambah Irish di unggahan lain. "Semoga kelak kamu menjadi perempuan yang sholehah, mencintai Allah melebihi segala hal yang ada di dunia ini. Insha Allah nak, mommy akan menemani dan membimbingmu hingga nafas terakhir ❤️🥹 Selamat beranjak satu tahun, anakku ❤️"

Meski baru diunggah, ucapan selamat terus membanjiri unggahan Irish tersebut. Banyak rekan sesama selebriti yang turut mendoakan Amala.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru