*/
Prilly Latuconsina Mix & Match Outfit Saat Terima Apresiasi Perempuan Berpengaruh, Hasilnya Memesona
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina mengungkapkan perasaan senang dan bangganya usai menerima Apresiasi Perempuan Berpengaruh, penampilan menawan lewat mix & match outfit tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis multitalenta di Indonesia saat ini. Bukan hanya fokus berakting, Prilly tak pernah berhenti mencoba banyak hal baru dan positif lainnya. Tak heran jika Prilly sering menjadi panutan bagi masyarakat khususnya kalangan remaja dan anak muda di Indonesia.

Hal ini pula yang membuat Prilly kerap menyabet beragam penghargaan. Terbaru, Prilly menerima Apresiasi Perempuan Berpengaruh 2023. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Prilly melalui unggahan di laman Instagram pribadinya.

"Hari ini aku menerima Apresiasi Perempuan Berpengaruh. Terima kasih atas apresiasinya," tulis Prilly Latuconsina.

Tentu saja Prilly berharap jika penghargaan tersebut menjadi motivasi baginya untuk terus memberikan karya terbaik. Prilly juga berharap jika prestasi yang diraihnya ini juga bisa menjadi contoh bagi para perempuan lain untuk lebih berani lagi dalam memberikan kontribusi.

"Semoga dengan ini aku bisa terus termotivasi untuk berkarya lebih baik lagi. Dan semoga apresiasi ini juga bisa membuat banyak perempuan lebih berani mengambil peran dan berkontribusi lebih," ujarnya.


Ucapan selamat dan rasa salut sontak menggema di kolom komentar. Di sisi lain, penampilan Prilly kala meraih apresiasi tersebut pun tak kalah mencuri perhatian tersendiri.

Nampak Prilly tampil begitu menawan dan memesona dengan gaya mix & match kain batik dengan atasan semi formal. Ia memadukan kaus putih dan jas berwarna lilac. Prilly kemudian memadukannya dengan bawahan kain batik dominasi warna kuning dan pink dengan model asimetris.

Prilly menyanggul simpel rambutnya dan memberikan aksen poni di bagian kiri dan kanan paras cantiknya. Terakhir pemain film "Ketika Berhenti di Sini" tersebut juga memakai make up yang terkesan simpel namun tetap on point di bagian lipstik. Tak pelak hasil penampilan Prilly yang cantik dan memesona ini mengundang banyak pujian bertubi-tubi.

Sementara itu tentunya Prilly tak lupa mengutarakan rasa bangga dan senangnya mendapatkan apresiasi tersebut. Terlebih ia bersanding dengan banyak perempuan hebat lainnya.

"Apresiasi Perempuan Berpengaruh. Sungguh bangga sekali bisa mendapatkan penghargaan ini dan disandingkan dengan perempuan-perempuan hebat dengan latar belakang yang berbeda dan juga menginspirasi saya," tuturnya. "Terima kasih atas apresiasinya . Semoga apresiasi ini bisa mendorong saya untuk lebih baik lagi dan memberikan dampak ke banyak perempuan di Indonesia 🇮🇩 Aamiin," pungkas Prilly Latuconsina.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait