Jessica Iskandar Bantah Vincent Verhaag Ingin Tinggalkan Dirinya Buntut Kasus Penipuan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar angkat bicara soal isu lama Vincent Verhaag berniat meninggalkan dirinya. Di sisi lain, ibu dua anak ini juga mempertanyakan kelanjutan kasus penipuan yang menimpa dirinya.

WowKeren - Kasus penipuan yang menimpa Jessica Iskandar hingga kini masih belum menemui titik terang. Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, pelaku tak kunjung ditangkap. Terbaru, interpol sampai ikut turun tangan dengan menerbitkan red notice.

"Aku sebagai korban cuma ngerasa kecewa pasti karena prosesnya lambat dan terkesan ngawang-ngawang gitu," ujar Jedar dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Rabu (30/8). "Aku berharap kasus ini cepat selesai sampai pelakunya cepat tertangkap supaya orang-orang jangan sampai negative thinking gitu bahwa kasus-kasus penipuan nggak dikerjain, nggak akan ada jalan keluarnya, blablaba."

Jedar pun mempertanyakan mengapa pelaku berinisial S ini masih tak bisa ditangkap. Ibu dua anak ini bertanya-tanya sekuat apakah sang pelaku.

"Tersangka S bisa ditangkap, bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ya aku juga bingung, kasusnya memang ngambang, ngawang, nggak ada kabar, nggak jelas," lanjut Jedar. "Padahal aku udah bolak-balik ikutin prosedur. Apalagi dulu aku bolak-balik Bali-Jakarta-Bali terus, sampai aku pindah ke Jakarta, kasusnya belum juga ada titik terang."

"Meskipun tersangka S sudah naik DPO tapi nggak ada penangkapan. Bingung banget, S ini sekuat apa sampai bisa mangkir terus dari polisi, sampai segitu berkuasanya," ungkap Jedar.


Gara-gara kasus penipuan ini, muncul isu jika Jedar akan ditinggalkan sang suami, Vincent Verhaag. Saat menjadi bintang tamu podcast Maia Estianty, Vincent memang pernah mengaku jika dirinya sempat terbersit ingin meninggalkan Jedar di awal pernikahan.

Tak ingin isu berkembang, Jedar langsung angkat bicara. Menurut Jedar, pengakuan Vincent itu wajar mengingat awal pernikahan mereka memang tidak berjalan mulus.

"Kalau ngomongin benar-benar mau sih nggak ya cuma kita berdua kan berusaha sekuat mungkin untuk menghadapi setiap (masalah) itu kan namanya berumah tangga pasti ada masalah masing-masing," terang Jedar saat mengisi acara "Pagi Pagi Ambyar" pada Kamis (31/8). "Kalau nanya langsung ke suami sih nggak soal mau meninggalkan itu, cuma nanyanya basa-basi saja sih."

"Aku paham banget mungkin terbesit ada, mungkin dia kaget ya karena kan baru berumah tangga sudah banyak cobaannya, ya siapa sih yang mau dicoba kayak aku masalahnya kemarin," sambung Jedar. "Ya waktu itu kita sudah ngobrol, makanya sama Bunda Maia waktu itu ditegaskan lagi kan. Ya mungkin dia kaget tapi kita berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keharmonisan keluarga kok."

Jedar pun mengaku beruntung bisa memiliki suami seperti Vincent. Bagi Jedar, Vincent adalah sosok orang yang luar biasa.

"Luar biasa banget dia sih suami yang bertanggung jawab bagi aku, meski dia lebih muda dari aku tapi pemikirannya sangat dewasa," tandas Jedar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait