*/
Prilly Latuconsina Tampil Memukau Pakai Dress Terbuka di Red Carpet TIFF 2023
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menjadi salah satu tamu yang disorot saat menghadiri acara Toronto International Film Festival 2023. Ia datang bersama para cast dan tim produksi film 'Budi Pekerti.

WowKeren - Prilly Latuconsina bersama para pemain film "Budi Pekerti" lainnya diundang ke acara Toronto International Film Festival (TIFF) 2023 di Kanada pada kamis (7/9). Prilly cs hadir untuk menyaksikan film mereka yang perdana akan ditayangkan di acara bergengsi tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Prilly mengunggah video kala dirinya berjalan di atas red carpet TIFF. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu tampak mengenakan dress berwarna hitam yang cukup mengekspos beberapa bagian tubuhnya. Mulai dari dada, bahu, punggung, hingga kaki jenjangnya.

Prilly Latuconsina Tampil Memukau Pakai Dress Terbuka di Red Carpet TIFF 2023

Instagram Story

Prilly terlihat begitu elegan dengan rambutnya yang dicepol rendah serta makeup flawless. Tak lupa ia menenteng tas kecil serta mengenakan sepatu hak tinggi yang sangat serasi dengan dress yang dipakainya.


Tampak pula momen saat Prilly diwawancara kala melenggang di red carpet. Tak dipungkiri bahwa Prilly menjadi salah satu tamu undangan yang cukup menjadi pusat perhatian di sana. Ia tak kalah outstanding jika dibandingkan dengan penampilan para aktor dunia lainnya.

Di unggahan lain yang dibagikan oleh Widi Mulia, Prilly aktor lainnya dan tim produksi film tampak foto bersama di red carpet. Jika dilihat, Prilly tampak paling kecil saat jejer dengan para cast dan tim produksi film. Meski begitu, penampilan Prilly tetap banjir pujian saat videonya dibagikan ulang oleh salah satu akun TikTok.

Prilly Latuconsina Tampil Memukau Pakai Dress Terbuka di Red Carpet TIFF 2023

Instagram Story

Sebelumnya, Prilly sempat diwawancara soal ia yang kan diundang ke acara TIFF 2023, salah satu festival film bergengsi di dunia. Prilly mengaku tak menyangka filmnya bisa terpilih menjadi salah satu yang akan ditayangkan di acara tersebut. Pun ini menjadi pengalaman pertama bagi Prilly untuk berjalan di red carpet festival film internasional.

"Nggak menyangka bisa menembus festival film internasional. Ditawari main di film Budi Pekerti ini juga nggak menyangka," ungkap Prilly kepada awak media belum lama ini. "Ini akan menjadi red carpet festival film pertamaku."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait