*/
Nikita Mirzani Bersikap Dingin Kala Dicecar Pertanyaan Soal Loly, Tapi Terselip Perhatian Kecil
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tunjukkan sikap dan jawaban dingin saat dirinya dicecar banyak pertanyaan tentang Loly, namun sempat juga terselip perhatian kecil untuk sang putri.

WowKeren - Hubungan antara Nikita Mirzani dengan sang putri Laura Meizani Mawardi atau Loly diketahui masih belum membaik. Bahkan terbaru saat ditanya soal Loly, Niki mengungkap fakta tak terduga. Ia mengaku telah diblok oleh putrinya tersebut.

Seperti diketahui jika Niki dan Loly masih berseteru sejak dara cantik tersebut memilih berpihak dan membela mantan ayah tirinya yakni Antonio Dedola. Loly yang melanjutkan sekolahnya di Inggris pun beberapa kali masih saling melempar sindiran dengan Niki sang ibu di jagat maya. Kini saat ditanya mengenai kabar Loly, Niki terus memberikan sikap dan jawaban dingin.

Pasalnya Niki mengaku jika akses komunikasinya dengan Loly sudah diblokir oleh sang putri sendiri. Karena itu Niki pun seolah menjadi tak acuh kepada putrinya tersebut.

"Nggak ada hubungan (sama Loly), lah kan saya diblok. Nggak ada (kontak sama sekali)," ungkap Nikita Mirzani kepada awak media baru-baru ini di kawasan Jakarta. "Apa yang harus dipantau?" cetusnya.


Niki merasa tak harus berbuat apapun di tengah perseteruan dengan putrinya. Pasalnya ia sendiri merasa sudah memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Kendati terkesan dingin saat menanggapi cecaran pertanyaan soal Loly, namun naluri Niki sebagai ibu agaknya membuatnya menyelipkan perhatian kecil. Dalam jawabannya ia menyebut akan membantu sang putri jika dibutuhkan.

"Khawatir? Rasanya saya sebagai orangtua sudah melakukan yang terbaik lah sebagai orangtua apalagi single parent. Maunya saya melakukan apa? Nangis-nangis? Datang ke sana? Kan yang salah dia bukan saya. Saya cuma sebagai ibu yang membiayai, kalau dia butuh bantuan, saya akan bantu," ujarnya.

Niki mengisyaratkan jika sikapnya tersebut karena pernyataan Loly sendiri yang mengklaim dirinya sudah besar. Karena itu saat ini Niki memilih tak lagi banyak memikirkan Loly. Bahkan ia mengaku rasa kekecewaannya dulu kepada sang putri pun juga sudah tak ada lagi saat ini.

Namun Niki menegaskan jika kelak ia tentu akan menerima sang putri jika memutuskan untuk pulang lagi kepadanya. "(Kalau pulang dan minta maaf) Sebagai orangtua ya terima lah, tapi kalau buat gimana-gimana sekarang ya nggak ada," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait