*/
Lolly Makin Seksi Buka-Bukaan, Putri Nikita Mirzani Diminta Minta Maaf Sujud ke Kaki Ibu
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani rupanya sudah berkali-kali berusaha untuk memulangkan sang putri, Lolly, dari London. Namun ia justru ditipu. Berada jauh dari Niki, kehidupan Lolly kini dinilai makin liar.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly masih tak kunjung mereda. Niki bahkan tidak mengharapkan kepulangan Lolly dari London. Ia mengaku sudah mati rasa dengan sang putri.

Diakui Niki, ia sudah berkali-kali berusaha untuk memulangkan Lolly. Namun ia justru ditipu. Niki pun mengungkap bahwa sebelum video Lolly mabuk viral di media sosial, sang putri sejatinya sudah bersedia pulang. Tetapi ia kemudian tiba-tiba pergi dari asrama sekolah.

"Aku sudah membelikan dia tiket. Aku sampai dikerjain dia tiga kali, loh," ungkap Niki kepada Melaney Ricardo belum lama ini. "Sebelumnya, dia seharusnya mau pulang. Dia mau pulang (ke Indonesia), tapi enggak mau pulang ke rumah Mimi (Nikita)."

"Sudah ngomong bertiga, sekolah, abangku, dan aku. Tiba-tiba kabur dari asrama, dua hari kemudian keluar mabuk-mabukan. Tiket aku gosong," terang Niki. "Akhirnya aku belikan lagi tiket, tapi gosong lagi."

Akhirnya Niki kini membeli tiket lagi untuk ketiga kalinya. Ia pun yakin jika sebenarnya Lolly ingin pulang. "Yang ketiga, akhirnya aku belikan, tapi aku open sampai satu tahun ke depan. Sebetulnya, dalam hati kecilnya mau pulang banget, itu anak enggak biasa susah," tandas Niki.


Jauh dari pengawasan Niki, kehidupan Lolly kini dinilai semakin liar. Ia bahkan tidak segan untuk berpakaian seksi dan terbuka di depan umum. Seperti yang terlihat dalam cuplikan video yang beredar viral baru-baru ini.

Lolly tampak duduk di kendaraan umum bersama salah seorang rekan. Penampilan Loly tampak berbeda dengan busana hijau yang mengekspos sebagian tubuhnya.

Melihat kehidupan Lolly kini, tidak sedikit netizen yang berharap agar Lolly kembali ke pangkuan sang ibu. Sebagian netizen lainnya meminta Lolly meminta maaf dan sujud di kaki ibunya jika perlu.

"Baliklah kepada mamak mu loly biar hidupmu senang lagi ga kaya sekarang miniset aja ga kebili kayaknya 😢," komentar akun @e.ras***tii. "Itu akibat jika di kekang, sekali bebeas norak luar biasa," balas akun @pemp***ijo. "Loli kamu pke B* gak 🤣 .. Selama kamu gak tinggal sama mama kamu pakaian kamu jdi terbuka yah 😁," sindir akun @munadu***unaduma.

"Rata koq di pamerin 😂," sindir akun @asv***96. "Aku berharap semoga adek lolli segera baikan sama mamanya," timpal akun @madi***777. "Buruan minta maaf ke mama lo, mumpung ada umur, sujud cium kaki ibu, heran gw lama2 ma lo," ujar akun @papu***jik. "Loli pulang aja ke indo, latihan panahan lagi. Sekolah biasa aja di indo, ukir prestasi di panahan aja loli. Km berbakat dan km bisa 💝," tandas akun @el***anti_s.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait