*/
Putra Tampan Gubernur Ganjar Pranowo Mendadak Masuk Akun Gosip
Instagram/alamganjar
Selebriti

Sosok Muhammad Zinedine Alam Ganjar mendadak jadi bahan perbincangan usai cuplikan videonya muncul di akun gosip. Jarang jadi sorotan, putra dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tersebut langsung bikin heboh fans di sosial media.

WowKeren - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memiliki putra tampan bernama Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Jarang jadi sorotan, video pemuda yang akrab disapa Alam itu mendadak viral dan masuk akun gosip.

Namun bukan gegara ada masalah, Alam ternyata disorot saat membahas tentang kepribadiannya. "Aku kayaknya agak cuek, jadi kalau udah nunjukin affection sedikit berarti udah nunjukin (sayang)," serunya dengan gaya cool.

Usai melihat video tersebut, netter langsung salah fokus membahas soal wajah tampan Alam. Memakai kacamata, Alam malah dipuji mirip artis terkenal, Dikta.

"Mirip jg kya @dikta ya sekilas," kata netter. "Gantengnya meresahkan, mirip Dikta," seru netter. "Good looking, cocok jadi anak presiden," seru netter. "Suaranya adem kek ubin masjid," tutur netter. "Pak Ganjar aja dulunya ganteng, wajar anaknya ganteng," kata fans.


Instagram

Putra Ganjar Pranowo Disebut Mirip Dikta

Sementara itu, Alam bukan sekedar tampan tetapi juga remaja yang berprestasi. Ia pernah ikut mengharumkan nama Indonesia kala membawa pulang medali emas dalam kompetisi sains di Korea Selatan pada 2015. Selain it, Alam juga berhasil menjuarai lomba internasional saat masih sekolah di SMPN 2 Semarang. Ia dan tim meraih juara tiga dalam ajang Junior Achievement (JA) Asia Pacific Company of the Year Competition pada 2019.

Selain itu, Alam juga dipercaya menjadi presdir Sagasco Student Company yang merupakan perusahaan siswa dari SMAN 3 Semarang. Di perusahaan tersebut, Alam bekerjasama dengan kawan-kawannya untuk menciptakan produk lokal Echoes dan Whynotes, alas kaki dan binder multifungsi buatan tangan yang berbahan dasar eceng gondok dan dipadukan dengan batik. Kreasi tersebut diikutkan lomba hingga tim Alam meraih juara ketiga dan mendapat penghargaan The Best Financial Management Award.

Soal kepribadian, Alam yang kini kuliah di UGM tersebut juga sosok anak yang sederhana serta dewasa. Ia sempat membuat Ganjar menangis haru saat curhat harapannya ingin sang ayah punya waktu untuknya. "Ingin sehari bersama Ayah, berdua saja, pergi ngobrol," ujar Alam.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait