*/
Arya Saloka Banjir Laporan Soal Perubahan Putri Anne, Penampilan Sang Aktor Ikut Bikin Salfok
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka muncul dengan imej bak pekerja kantoran sukses membuat banyak orang salfok dengan penampilan terkini sang aktor. Di sisi lain, Arya juga mendadak diserbu netizen yang menyinggung soal perubahan Putri Anne yang sedang ramai disorot saat in

WowKeren - Kondisi rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne masih diselimuti teka-teki hingga saat ini. Pasalnya mereka mendadak santer dirumorkan bercerai sejak keduanya saling unfollow hingga menghapus foto kebersamaan di akun media sosial masing-masing. Namun isu miring tersebut tak pernah ditanggapi langsung maupun secara gamblang baik oleh Anne maupun Arya sendiri.

Tak pelak jika kemunculan mereka selalu membuat nama pasangan disebut-sebut. Misalnya saja kemunculan Arya di postingan Instagram terbarunya belum lama ini yang langsung diserbu banyak komentar terkait nama Anne.

Mulanya Arya sendiri mengunggah foto dirinya dengan imej beda dari biasa. Kali ini ia membagikan foto dengan pose bak orang kantoran. Arya yang mengenakan kaus putih dan celana panjang hitam duduk dengan ekspresi yang sangat serius di depan laptopnya.

Arya kemudian juga berseloroh mengenai rutinitasnya saat ini yang seperti seorang pegawai. Hal itu ia jabarkan seolah menggambarkan tentang aktvitas yang juga sedang dikerjakannya di foto tersebut.

"Baca skript,revisi,meeting dan develop . . . . Rutinitas menjadi karyawan baru," celetuk Arya Saloka.


Dengan cepat, postingan Arya dibanjiri reaksi netizen yang bermacam-macam. Beberapa rupanya menyinggung nama Anne di lapak sang suami ini. Mereka ramai melaporkan tentang perubahan yang ditunjukkan oleh Anne saat ini yang sedang ramai menjadi perbincangan.

Pasalnya seperti yang sudah diberitakan, Anne yang sudah melepas hijab kini menunjukkan sisi lain dirinya. Mulai dari gemar pamer kebolehan menari, hingga tak segan menunjukkan penampilan beda yang lebih berani di pemotretan terbarunya. Perubahan Anne yang kini dinilai semakin cantik ini lah yang ramai disinggung dan mendadak dilaporkan netizen kepada Arya Saloka.

"Anne makin cantik,aura bulenya makin keluar putih,mulus dan sexsi," tutur akun @wa******86. "Arya bini lu makin cantik smnjk lepas hijab...kurang apa LG si broooooo," celetuk akun @wi*******03. "Bini nya anne cuakep poll kaya gadis," timpal akun @cr*****ll.

Namun Arya sendiri tak menanggapi beragam kehebohan reaksi netizen tersebut. Di sisi lain, tak sedikit fans setia Arya yang nimbrung salah fokus menyoroti penampilan terkini sang aktor. Look Arya dengan kumis dan jenggot lebat ramai digoda semakin garang.

"Kumis sma jenggot udh lebat bangett mas nnti cukurin yah sma ayang biar rapih, selau sehat mas sukses terus ," seloroh akun @ri*******wf. "Duh itu jenggot ama kumis sampai segitunya papa Al??," sahut akun @ma********na seraya memanggil Arya dengan nama karakter populernya Aldebaran. "Doooh pak, klo karyawan baru nya gini mh siap meeting teroos pak," sedang seloroh akun @ij******45.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait