Song Joong Ki Gak Khawatir Bintangi 'Hopeless' Saat Istrinya Hamil
SBS
Film

Dalam 'Hopeless', Joong Ki berperan sebagai Chi Geon, seorang bos tingkat menengah di sebuah sindikat kejahatan. Ia tidak dibayar sama sekali ketika membintangi film ini.

WowKeren - Song Joong Ki menghadiri jumpa pers "Hopeless" yang diadakan pada Jumat (22/9). Dalam kesempatan itu, sang aktor membeberkan rasa puasnya bisa membintangi film itu meskipun memerankan karakter jahat.

"Aku puas hanya dengan melakukan pekerjaan yang sesuai dengan selera dan emosiku. Aku ingin terus mengerjakan proyek dengan suasana gelap dan serius seperti ini," curhat aktor kelahiran tahun 1985 itu.

Joong Ki menambahkan, "Ada kalanya aku punya kesempatan tapi tidak bisa melanjutkannya, dan itu menjadi penyesalanku. Pada saat itu, aku menemukan naskah ini dan yakin bahwa perasaan yang kudapatkan dari 'Hopeless' benar."

Joong Ki menghubungkan genre "Hopeless" dengan kehamilan sang istri beberapa waktu lalu. "Aku ingin menceritakan kisah kelam dua anak laki-laki yang mengalami kekerasan dan keterasingan sosial," sambung sang aktor ganteng.


"Aku tidak khawatir mengerjakan film kelam meskipun (saat itu) bayiku sedang dalam kandungan. Aku ingin anakku menonton film ini di masa depan dan mengetahui bahwa ayahnya membuat film yang luar biasa," ucap Joong Ki.

Joong Ki juga secara tidak terduga membeberkan ketidak puasannya dalam karier aktingnya sejauh ini. "Aku tidak begitu tahu apa yang diharapkan dariku Sudah lama sekali sejak aku melepaskan citra yang ingin kuproyeksikan kepada penonton. Segalanya belum berjalan sesuai harapanku sejauh ini," curhatnya.

Di sisi lain, "Hopeless" menceritakan kisah pahit anak muda bernama Yeon Gyu (Hong Xa Bin) yang putus asa ingin melarikan diri dari kehidupan nerakanya. Ia terjerat dalam dunia yang berbahaya setelah bertemu Chi Geon (Joong Ki), seorang bos tingkat menengah di sebuah sindikat kejahatan.

Sementara itu, Joong Ki tidak dibayar sama sekali ketika membintangi "Hopeless". Sang aktor cukup malu ketika berita dirinya tidak dibayar menyebar karena Joong Ki sebenarnya ingin merahasiakannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait