Punya Adegan Ranjang, Krystal Mati-matian Ingin Bintangi 'Cobweb'
Naver
Film

Ketika menjalani wawancara dengan media setempat, Krystal sempat membahas adegan ranjang yang dilaluinya di 'Cobweb'. Ia begitu menginginkan bergabung dalam film ini.

WowKeren - Krystal dalam waktu dekat akan menyapa penonton di bioskop lewat film "Cobweb". Dalam film dengan latar tahun 1970-an itu, cewek kelahiran tahun 1994 ini memerankan karakter Han Yu Rim, aktris yang sedang naik daun.

Ketika menjalani wawancara dengan media setempat belum lama ini, Krystal sempat membahas adegan ranjang yang dilaluinya dengan "Cobweb". "Itu adalah adegan film yang ada di film dan itu perlu, jadi itu dilakukan dengan lancar tanpa kesulitan," ujarnya.

Krystal sendiri mengakui bahwa dirinya begitu putus asa untuk bisa bergabung dalam "Cobweb". "'Cobweb' adalah salah satu proyek yang putus asa ingin kubintangi, dan Jessica tahu itu. Aku melompat-lompat kegirangan saat mendapatkan peran di dalamnya," tuturnya.

Krystal pun mengenang momen pertemuannya dengan sutradara Kim Jee Woon yang menggarap "Cobweb". "Aku bertemu sutradara Kim sekitar 4-5 tahun yang lalu di sebuah acara dan bahkan sebelum membaca naskahnya, saya tahu saya ingin menjadi bagian dari filmya," ucap Krystal.


Krystal makin tertarik membintangi "Cobweb" karena latar belakang tahun 1970-an yang diusung film itu. "Mengetahui bahwa film ini berlatar tahun 70-an membuatnya semakin menarik. Ini adalah era yang belum pernah kualami, jadi aku ingin merasakannya melalui film ini," imbuhnya.

Krystal menyelamai karakter Yu Rim yang dimainkannya dengan berkata, "Narasi 'bintang baru' terlalu bagus untuk dilewatkan. Rasanya seperti aku mampu mewujudkan fantasi superstarku di tahun 1970-an. Dalam hal semangat aku untuk memberikan penampilan yang baik, kupikir beberapa aspek dari diriku tercermin dalam Han Yu Rim," curhat Krystal.

Krystal pun berusaha mewujudkan gaya vintage dalam "Cobweb". "Setiap hari terasa seperti aku mengenakan kostum Halloween. Menggunakan riasan tipis terasa seperti tanpa riasan. Aku selalu ingin mencoba gaya rambut dan riasan tahun 1970-an, jadi 'Cobweb' penuh dengan alasan bagiku untuk bergabung dengan para pemerannya," pungkasnya.

Sementara itu, "Cobweb" akan dirilis pada 27 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait