*/
Karina aespa Tunjukkan Perhatian Pada Irene Red Velvet Yang Sakit di 'SMTOWN LIVE Jakarta'
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Sudah diumumkan absen, Irene Red Velvet tetap tampil di panggung 'SMTOWN LIVE Jakarta' pada akhir pekan lalu. Perhatian Karina aespa pada Irene mencuri fokus menjadi pembahasan hangat di medsos dan forum.

WowKeren - Irene Red Velvet menjadi perhatian karena maksa tampil di "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA". Dengan Irene yang kurang sehat, perhatian Karina aespa menjadi sorotan.

Pada Sabtu (24/9), artis SM Entertainment termasuk Red Velvet dan aespa tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Sebelum memutuskan tetap tampil, Irene sempat diumumkan absen dari panggung Red Velvet.

Saat semua artis berkumpul di atas panggung, interaksi antara grup berbeda tidak luput dari perhatian fans. Salah satunya ketika Karina bertanya bagaimana kondisi Irene yang berhasil diabadikan kamera fans dalam sebuah video kemudian beredar di media sosial.

Karina mengulurkan tangannya pada Irene sambil bertanya bagaimana kabarnya. Sebagai jawaban, Irene menyambut tangan Karina sambil mengangguk.


Karina aespa Tunjukkan Perhatian Pada Irene Red Velvet Yang Sakit di \'SMTOWN LIVE Jakarta\'

Source: Twitter

Interaksi antara dua member girl grup dengan visual top di SM Entertainment saat ini tersebut membuat netizen ramai membicarakan mereka berdua. Meski ada yang membandingkan visual mereka di forum, netizen Korea dan internasional justru salfok pada ekspresi hangat mereka.

"Sebenarnya, bagi para haters idol cewek, apa yang mereka pikirkan hanyalah mengasingkan mereka bahkan ketika postingan seperti ini ditulis," kata salah satu netizen. "Bahkan dalam kualitas buruk ini, aku bisa melihat ekspresi hangat mereka," sahut netizen lain.

"Irene sedang sakit jadi Karina bertanya apakah dia baik-baik saja. Mereka bahkan mengeluarkan pernyataan tentang ketidakhadirannya sebelum pertunjukan karena dia sakit tetapi dia memutuskan untuk tetap tinggal sampai akhir karena dia merindukan para fans," komentar seorang netizen.

"Mereka terpaut usia 9 tahun dan selisih tinggi badan 15 cm namun Irene tetap tak kalah, impresif," sambung netizen yang lain. "Kalian bahkan tidak bisa melihat satu pun wajah mereka dengan baik, kenapa orang-orang membicarakan siapa atau siapa yang kalah di sini?" ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait