Jadi MC Nikahan, Song Joong Ki Kabarnya Comblangin Ahn Hye Kyung Dengan Suami
Instagram/hyekyeongan
Selebriti

Song Joong Ki menarik atensi publik usai jadi pembawa acara pernikahan seorang teman, penyiar Ahn Hye Kyung. Setelah status mempelai pria terungkap, muncul dugaan sang aktor terlibat dalam perjodohan mereka.

WowKeren - Setelah kepulangannya ke Korea, Song Joong Ki menarik perhatian banyak orang setelah memandu pernikahan temannya, Ahn Hye Kyung. Setelah profesi suami aktris sekaligus penyiar itu terungkap, kabarnya sang aktor telah mencomblangkan sepasang manten baru tersebut.

Pada Minggu (24/9), Joong Ki muncul sebagai MC pernikahan Hye Kyung. Agensi juga mengkonfirmasi kehadiran suami Katy Louise Saunders itu sebagai pembawa acara.

"Song Joong-ki akan bertanggung jawab menjadi pembawa acara pernikahan Ahn Hye Kyung," kata HighZium Studio.

Berstatus non-seleb, akhirnya identitas suami Hye Kyung terungkap. Rupanya suami penyiar itu bernama Song Yo Hoon juga bekerja di industri hiburan dan pernah menjadi sinematografer "Vincenzo".

Dengan demikian, Joong Ki tidak hanya dekat dengan Hye Kyung. Selama ini ia juga dikenal berhubungan dekat dengan sinematografer Song. Hal ini memperkuat dugaan bahwa Joong Ki telah menjadi mak comblang untuk mereka.


Jadi MC Nikahan, Song Joong Ki Diduga Comblangin Ahn Hye Kyung Dengan Suami

Source: OSEN

Keputusan Joong Ki menjadi MC untuk pernikahan temannya mendapat pujian dari pejabat industri kepada media Sports World. Mereka mengagungkan kesetiaan Joong Ki kepada sahabatnya.

"Jika anda mengetahui kepribadian Song Joong Ki dengan baik, anda akan memahami mengapa dia setuju untuk menjadi pembawa acara pernikahan. Ini menunjukkan kesetiaan Song Joong Ki kepada temannya dan bahwa ia ingin menjaga mereka sampai akhir," papar pejabat tersebut.

Sejak debutnya, Hye Kyung dikenal dengan pengaruh baik dengan menjadi sukarelawan dan membantu shelter anjing terlantar. Bahkan masih banyak kebaikan yang dilakukan penyiar tersebut.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy sudah mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2023 lalu. Tak lama kemudian, Katy diumumkan sedang mengandung buah cinta mereka. Katy melahirkan seorang putra di Italia pada Juni 2023 lalu.

Selain itu, Joong Ki baru-baru ini diundang di Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana "Hopeless". Sang aktor juga menyelesaikan syuting untuk film mendatangnya, "My Name is Loh Ki Wan".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait