*/
Heboh Video Diduga Nikita Mirzani Tangisi Lolly Yang Dimarahi Soal Listrik dan Irit Makan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Lolly putri Nikita Mirzani diduga sudah angkat kaki dari rumah sang ibu asuh di London, Mami Eda usai viral videonya dimarahi perkara listrik mahal. Kini beredar video diduga Nikmir menangisi nasib malang sang putri di perantauan.

WowKeren - Belakangan ini media sosial digegerkan dengan dugaan Lolly putri Nikita Mirzani dimarahi oleh sang ibu asuh yang biasa disapa Mami Eda perkara listrik mahal di London. Usai video dimarahinya viral, beredar dugaan pula jika Lolly mulai belajar hidup irit.

Melihat nasib Lolly itu, warganet pun menaruh simpati dan rasa iba. Alhasil, Nikmir sebagai ibu kandung ramai di-mention dan diberi tahu soal kondisi Lolly saat ini. Tak disangka, ibu tiga anak ini sempat ikut ngamuk usai Mami Eda memarahi sang putri. Padahal, Nikmir sebelumnya mengaku sudah mengikhlaskan Lolly.

"Terus sekarang mau apa? Mau mengeluh masalah lampu bayar mahal semenjak anak itu tinggal di situ? Ya risiko lu yang nampung. Jangan marahin tuh anak," ujar Nikita dalam salah satu sesi live Instagram baru-baru ini. "Gue ya, biar bagaimana pun anak itu sudah kurang ajar ke saya ya, tidak ada yang boleh maki dia. Yang boleh maki itu anak cuma saya, ibunya."


Usai tanggapan itu viral, kini beredar lagi video diduga Nikmir menangis saat menyaksikan video Lolly dimarahi oleh Mami Eda. Dalam video tersebut, Nikmir tampak berlinang air mata. Ia beberapa kali memejamkan matanya seolah tak kuat melihat putrinya ditegur oleh orang lain.

"Seperti inilah hati seseorang ibu (NM) ketika melihat keadaan anaknya Loly di perantauan," bunyi keterangan video tersebut.

Meski begitu, belum diketahui pasti apakah di video itu, Nikmir memang benar sedang menangisi nasib Lolly. Tetapi, Lolly banjir peringatan agar segera pulang dan kembali berkumpul dengan ibu dan keluarganya.

"Ada ga sih yg bisa nengahin mereka, siapa kek gitu, gw yakin sih NM ini pasti kepikiran anaknya, biarpun mulutnya bilang sudah mengikhlaskan," kata @ir**. "Sesungguhnya nikmir itu sayang bngt sm lolly hanya salah faham saja yg membuat mereka jd renggang...smg Allah membukakan hati keduanya ibu dan anak untuk saling intropeksi diri," ungkap @if**. "Sebaik baiknya orang lain tetap orangtua yg lebih baik klau menurut ku," pesan @vi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait