*/
Kakak Arya Saloka Ungkap Nasihat Bijak Usai Isu Disindir Ipar, Putri Anne Sentil Sosok Sok Manis
Instagram/pramesti.pramaiswara
Selebriti

Kakak Arya Saloka mengungkap pesan bijak usai diduga disindir oleh sang ipar. Sementara itu, Putri Anne sempat pula mengomentari postingan dari saudarinya pasca dugaan menyentil kakak Arya Saloka.

WowKeren - Kakak Arya Saloka, Pramesti Pramaiswara, sempat diterpa rumor mengejutkan. Ia diduga terseret dalam rumor konflik rumah tangga sang adik dan Putri Anne.

Awalnya, akun miumiu_cicil yang diduga milik kerabat atau kakak Putri Anne, Irene Akman, sempat kembali update di IG Story. Awalnya, akun tersebut membahas tentang pelakor.

Curhatan itu viral hingga ke akun gosip Lambe Turah dan membuat sosok diduga Irene dibandingkan dengan kakak Arya, Pramesti Pramaiswara. Tak terima dengan hal itu, sosok diduga Irene langsung ngode reaksi sarkasme diduga buat Pramesti.

Instagram

Sosok Diduga Kakak Putri Anne Diisukan Sindir Kakak Arya Saloka

"Orang mah sebagai kakak tuh kayak Mbak Pramesti Jangan nambah memperkeruh suasana," tutur seorang netter. "Setuju 100 persen sebagai kakak yang baik, kalau adiknya berbuat salah, mending diem! Jangan bacot sana sini. Malu sendiri!!!," kata sosok diduga Irene via akun miumiu_cicil.

Setelah kehebohan itu, Pramesti memilih bungkam dan hanya pamer pesan bijak. Kakak Arya yang cantik dan berhijab ini malah mengingatkan agar tak meninggalkan sholat.


Instagram

Kakak Arya Saloka Pamer Nasihat Bijak Usai Isu Disindir Kakak Putri Anne

"Jika kau meninggalkan sholat, maka ketahuilah bahwa segala macam kebahagiaan, ketenangan dan keberkahan dalam hidupmu akan hilang," kata Pramesti yang merepost nasihat bijak dari ulama kondang, Prof Dr. Ahmad 'Isa Al-Ma'sharawi.

Instagram

Putri Anne Ledek Sosok Diduga Kakak

Sementara itu, Anne rupanya sempat berkunjung ke akun miumiu_cicil yang diisukan menyindir kakak Arya Saloka. Dalam postingan terbaru pada 27 September, akun itu mengunggah foto cantik Irene Makman bersama anjing peliharaannya.

Tak disangka, Anne memberikan komentar mengejutkan di foto Irene bersama sang anjing peliharaan. "Gak usa sok manis, lo bukan gue," seru Anne.

Namun bukan karena marah, Anne diduga sekedar bercanda sarkas. Irene pun membalas dengan emoji tertawa sembari menjulurkan lidahnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait