*/
Tak Lagi Numpang, Lolly Lontarkan Sindiran Pedas Buat Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Lolly sempat melakukan siaran live di akun TikTok-nya belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Lolly membahas soal ibu asuhnya, Mami Eda dan ibu kandungnya, Nikita Mirzani.

WowKeren - Lolly, putri Nikita Mirzani senang lantaran kini ia punya tempat tinggal sendiri di London dan tidak lagi menumpang di rumah Mami Eda, ibu asuhnya. Lolly mengaku tidak ingin terus-terusan merepotkan orang.

Keputusannya untuk memilih tinggal sendiri ini juga sekaligus untuk membuktikan kepada sang ibu bahwa dirinya bisa survive hidup di negara orang tanpa bantuan keluarga. Lolly juga sempat menyinggung soal perilaku Niki yang seolah selalu ingin dirinya sengsara tinggal di negara orang.

"Karena apa guys, karena tiap kali ada orang yang ngebantu aku, yang baik sama aku, yang di Indo ini nggak nerima. Karena apa yang dimauin beliau yang ada di Indo ini ya pengin aku sengsara aja di negara orang. Jadi maka dari itu, aku (milih tinggal) sendiri," ujar Lolly menyindir Niki sang ibu saat live TikTok, Rabu (27/9).

Lebih lanjut, Lolly juga meminta kepada netizen untuk berhenti mengusik hidup orang-orang di sekitarnya. Sebagai gantinya, Lolly menyarankan netter untuk bertanya atau berurusan langsung dengannya. Tanpa perlu mengganggu orang-orang terdekatnya.

"Jadi, buat kalian jangan lagi ganggu-ganggu orang lain yang ada di deket aku. Karena aku sekarang udah hidup sendiri, mandiri. Jadi kalau kalian mau apa-apa jangan ke orang lain, langsung ke aku karena aku sekarang udah tinggal sendiri," tegasnya.


Saat sedang asyik membaca komentar netizen, Lolly menemukan satu komentar yang cukup menarik perhatiannya. Yakni pertanyaan apakah ia rindu rumah atau tidak. Rumah yang dimaksud adalah tempat tinggalnya bersama Niki dulu.

Secara blak-blakan, Lolly mengaku tak merindukan rumah sama sekali. Namun jika berbicara soal masakan Indonesia, Lolly tak dapat menampik hal itu.

"Kangen rumah nggak kak? Enggak. Jujur aku nggak kangen sama rumah. Tapi kalau masakan Indonesia kangen, tapi kalau rumah nggak," kata Lolly sembari tertawa.

Di akhir, Lolly juga meminta netizen untuk tak perlu mengkhawatirkannya. Lolly mengaku punya pekerjaan dan penghasilan yang cukup untuk hidupnya di London.

"Kalian nggak perlu tahu aku dapet uang darimana. Yang penting aku ada uang, kalian nggak perlu tahu aku dapetnya darimana. Biar semuanya aman-aman aja," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait