*/
Nikita Mirzani Sindir Pacar Lolly Mirip Tukang Semir, Vadel Badjideh Beri Tanggapan Berkelas
Instagram
Selebriti

Secara blak-blakkan, Nikita Mirzani belum lama ini menyindir kekasih Lolly, Vadel Badjideh, memiliki paras kurang terawat. Ia bahkan menyebut Vadel mirip seperti tukang semir di pasar.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan sang putri, Laura Meizani Nasseru Arsy atau yang akrab disapa Lolly masih belum berakhir. Belum lama ini kekasih Lolly, Vadel Badjideh ikut terkena imbasnya.

Secara blak-blakkan, Niki menyindir Vadel memiliki paras kurang terawat. Ia bahkan menyebut Vadel mirip seperti tukang semir di pasar.

"Jangan bikin malu nggak lulus SMA. Yang penting lulus dulu SMA. Nah, nginjek kuliah terserah dah, lo mau pacaran kek, lo mau minum wine kek, terserah. Yang penting lulus SMA dulu deh," kata Niki. "Belum 17 tahun, nggak usah pacar-pacaran. Sudah pacarnya mukanya kayak tukang semir di Pasar Senen noh yang buluk banget. Dikira senang kali ngelihatnya? Najis."

Menanggapi sindiran Niki, keluarga Vadel tidak mau ambil pusing. Vadel sendiri tetap berusaha untuk menghormati keluarga Lolly.

"Untuk kata-kata yang tukang semir itu kayaknya sih nggak ngefek ke kita ya," ungkap Bintang selaku kakak Vadel belum lama ini. "Jadi kayak ya sudah biarin aja. Kalau menurut dia kayak gitu ya sudah, kita nggak bisa maksa orang buat suka kita,"


Senada dengan sang kakak, Vadel juga memilih cuek. Ia bahkan membandingkan hinaan Niki dengan olokan keluarganya sendiri.

"Kalau menurut gue sih biasa aja karena di keluarga gue tuh lebih parah kalau ngatain. Di keluarga gue sudah sehari-hari ngecengin orang," timpal Vadel. "Mau tukang semir atau apa, itu kecil sudah biasa kalau bagi gue."

Sebagai kekasih Lolly, Vadel hanya berusaha untuk mengingatkan Lolly. Ia berharap agar putri Niki itu juga tetap menghormati ibu kandungnya.

"Memang dia ibunya Lolly dan gue harus hormat sama dia, walaupun ya emang dia ngatain gue," imbuh Vadel. "Mau gimana juga kan dia ibunya pacar gue."

Sementara itu, Vadel tidak menampik jika Lolly sebenarnya ingin pulang ke Indonesia. Hanya saja ada beberapa pertimbangan Lolly untuk menetap di London sejenak.

"Karena Lolly itu sebenernya kangen, cuma karena dia takut nggak bisa lanjutin college-nya di luar, takut ditahan di Indonesia. Gue bilang sama dia, 'lu kelarin dulu college lu di sana, lu kelar baru balik, karena mau gimana, itu ibu lu'," tambah Vadel menirukan ucapannya kepada Lolly.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait