*/
Lolly Mendadak Spill Chat Vadel Badjideh Saat Ngomongin Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Lolly membeberkan sisi lain dari Vadel Badjideh sang kekasih lewat isi chat mereka yang dibongkarnya di media sosial, isinya ada yang ngomongin soal Nikita Mirzani.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi putri dari Nikita Mirzani baru-baru ini kembali membongkar soal kehidupan asmaranya dengan sang kekasih, siapa lagi kalau bukan Vadel Badjideh. Namun kali ini Lolly membagikan sesuatu yang berbeda. Tepatnya ia membongkar sisi lain Vadel.

Cerita ini diungkap Lolly lewat unggahan IGS, Kamis (12/10). Ia rupanya tengah menjawab pertanyaan seorang netizen yang penasaran dengan alasannya mencintai Vadel. Lolly lantas membongkar salah satu isi chat yang pernah dikirimkan Vadel kepadanya. Lolly menyebut jika chat itu bukti sisi lain Vadel yang tak banyak diketahui publik.

"Sisinya Vadel yang kalian nggak tahu," kata Lolly menambahkan emoji menangis.

Menariknya isi chat tersebut adalah saat Vadel ngomongin soal Niki ibunda Lolly. Bukan obrolan yang buruk, justru Vadel begitu menyanjung sosok Niki. Ia bak mengingatkan Lolly tentang betapa besar doa Niki sebagai ibu yang selalu berisi harapan-harapan baik untuk putrinya ini.

"Aku cuman mau bilang.. kita bertemu, kita tertawa apapun itu gak ada yang kebetulan di dunia ini sayang.. Aku dateng karena doa dari ibu kamu.. ibu kamu ingin anaknya dapatkan yang terbaik apapun itu dari kehidupan, jodoh, masa depan, dll... Nah dari doa ibu kamu ke Allah.. Allah mendengarkan dan akhirnya mengabulkan yaitu datangnya aku ke kamu," bunyi chat Vadel kepada Lolly.


Lolly Mendadak Spill Chat Vadel Badjideh Saat Ngomongin Nikita Mirzani

Instagram

Vadel pun melanjutkan kata-kata romantisnya. Rupanya pesan itu disampaikan Vadel untuk memberitahukan kepada Lolly jika ia tak akan sakit hati lagi dengan omongan apapun yang disampaikan Niki tentang dirinya. Fokus Vadel tak lain adalah untuk Lolly.

"Jadi aku udah gak marah lagi sama ibu kamu, aku tulus ikhlas apapun ibu kamu omong ke aku.. Kenapa aku seperti itu, karena aku datang untuk kamu.. untuk bahagiain kamu bikin seneng kamu," ujarnya.

Vadel juga mengaku kepikiran untuk menyampaikan isi hatinya ini karena hubungannya dengan Lolly yang melewati suka duka namun tetap bersama. "Maaf aku tiba-tiba ngomong gitu, karena aku inget dan liat kita tiap hari tertawa, sedih, dan marah-marahan tapi kita tetep bersatu berarti bukan kebetulan tapi dari kabulan," ujar Vadel lagi.

Lolly yang mendapatkan pesan itu tentu dibuat terharu. Ia balik berterima kasih kepada Vadel. Tentu saja ucapan saling sayang dan cinta tak lupa disampaikan dua sejoli yang sedang dimabuk asmara ini melalui chat mereka.

Terlepas dari itu, Lolly diketahui saat ini sedang berada di London untuk melanjutkan sekolahnya. Namun sayangnya kabar Lolly bersekolah justru sering diwarnai isu perseteruannya dengan sang ibu. Bahkan Niki pernah menegur Lolly yang pacaran hingga mencibir kekasih putrinya yakni Vadel mirip tukang semir. Namun Vadel memilih menjawab cibiran Niki dengan prestasi usai membawa pulang piala dari sebuah acara di Malaysia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait