Pinkan Mambo Ditegur Nikita Mirzani Gegara Live 24 Jam di TikTok, Beri Respons Sopan
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani nimbrung di kolom komentar memberikan teguran kepada Pinkan Mambo yang sedang live dan bernyanyi di TikTok terus-terusan hingga membuat anak-anaknya disebut seperti tak terurus. Simak jawaban Pinkan yang tuai pujian.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat muncul di live Pinkan Mambo di TikTok dengan meninggalkan beberapa komentar. Tak disangka, komentar Niki tersebut kini menuai banyak perhatian di media sosial. Pasalnya kala itu Niki terlihat memberikan teguran kepada Pinkan yang disebutnya live TikTok terus-menerus hingga 24 jam lamanya.

Video kemunculan Niki di live Pinkan kala itu pun kini ramai beredar di media sosial. Terlihat mulanya Pinkan sedang menyanyi, hingga ia menyadari adanya komentar teguran dari Niki tersebut. Niki sendiri terlihat menyentil Pinkan yang tak berhenti live di TikTok.

"Emang gak ada kerjaan lain yah selain live di TikTok 24 jam," ujar Nikita Mirzani lewat komentar seraya menambahkan sebuah emoji.

Tak hanya itu, Niki juga meninggalkan komentar lain yang akhirnya ter-notice oleh Pinkan. Komentar tersebut adalah teguran Niki kepada Pinkan yang seolah sibuk live hingga anaknya bak tak terurus. Niki bahkan juga sempat mengingatkan Pinkan untuk berhenti live agar keesokan harinya bisa mengantarkan anaknya ke sekolah.

"Kasihan loh anaknya sampai gak keurus tiap menit live, Gak sedih apa gak bisa tau...," bunyi komentar lain Niki. "Tidur deh daripada telat anter anak sekolah...," sambungnya kemudian.


Pinkan Mambo Ditegur Nikita Mirzani Gegara Live 24 Jam di TikTok, Beri Respons Sopan

Instagram

Pinkan yang melihat komentar tersebut langsung memberikan jawaban. Namun bukan balik marah kendati dapat teguran, Pinkan dengan nada bicara yang sopan menjelaskan alasannya tak henti live justru demi menutupi kebutuhan hidup salah satunya yakni untuk membayar biaya sekolah anak-anak.

"Malahan kan buat bayar sekolah kak Niki," jawab Pinkan di sela-sela bernyanyinya dengan nada suara yang kalem.

Pinkan mengaku baru akan berhenti live jika sudah sukses. Karena itu ia pun meminta doa dari Niki juga. "Nanti kalau udah sukses kayak kak Niki boleh libur. Doain aja biar cepet sukses ya kak Niki ya," pungkas Pinkan kemudian melanjutkan nyanyiannya.

Interaksi tersebut memancing reaksi pro dan kontra terkait sikap dan teguran Niki kepada Pinkan. Terlepas dari itu, respons Pinkan juga ramai disorot. Beberapa dari mereka memberikan acungan jempol untuk cara Pinkan menjawab komentar Niki tersebut dengan nada bicara yang halus.

"Tumben responnya sopan, gk ngadi2 kek dipodcast2. yg di adepin nikmir kali ya," ujar akun @dc********am. "Suka responnya," sahut akun @de*******re. "Lagian biarin aj napa di mau live ampe pagi jg masing2 ajah," bela akun @er*******ra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait