*/
Prilly Latuconsina dan Shenina Cinnamon Ghibahin Sosok Pick Me, Andre Taulany Kepo
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Prilly Latuconsina mencoba menjelaskan arti istilah pick me yang membuat Andre Taulany penasaran. Sempat menanggapinya dengan kocak, Andre pada akhirnya paham apa yang dimaksud dengan pick me.

WowKeren - Prilly Latuconsina menceritakan momen saat dirinya asyik membicarakan sosok pick me bersama Shenina Cinnamon kepada Andre Taulany. Momen itu terjadi saat mereka terbang ke Toronto, Kanada untuk menghadiri Toronto International Film Festival (TIFF) 2023 beberapa waktu lalu.

Saat Prilly sedang asyik bercerita, Andre dibuat penasaran. Bukan penasaran siapa sosok yang tengah dibicarakan Prilly dan Shenina, melainkan ia kepo dengan artis dari istilah pick me yang hits di kalangan milenial saat ini.

"Ini kejadian di Toronto. Waktu di bus aku sama Shenina biasalah, kayak lagi ngobrolin orang yang menurut kita 'pick me banget sih nih orang'," ujar Prilly. "Tahu nggak lo pick me apa?" tanya Ine Febriyanti kepada Andre.

Ditanya seperti itu, Andre langsung menjawab bahwa ia sama sekali tak mengerti bahasa milenial sekarang ini. "Nggak tahu juga gue, apa itu?" tanya Andre menimpali.


Prilly Latuconsina dan Shenina Cinnamon Ghibahin Sosok Pick Me, Andre Taulany Kepo

Source: YouTube

Prilly pun berusaha untuk menjelaskan maksud dari kata pick me. Namun, ia sendiri juga agak kesulitan memberikan penjelasan lantaran takut menimbulkan persepsi yang berbeda.

"Gimana ya? Aku ngejelasinnya juga bingung. Jadi, pick me tuh kayak seseorang yang pengin terlihat beda dari yang lain supaya lebih menonjol dari yang lain. Dalam artian sikapnya ini negatif," tutur Prilly.

"Misalnya nih pas ngumpul (sama temen-temen), aku ngomong kayak 'eh, mau lanjut nongkrong lagi nggak? Yuk!' Terus nanti ada nih satu yang merusak suasana, (dia ngomong) 'Tapi kan, aku tuh nggak pernah banget tahu pulang malem. Ini baru pengalaman pertama aku keluar malem, masih kaget banget'," imbuhnya.

Mendengar penjelasan panjang Prilly, Andre akhirnya paham. "Oh, oke oke. Jadi dia tuh pengin memberikan tanggapan pada orang-orang lain kalau dia tuh 'ayo dong pilih gue, gue tuh lebih beda daripada yang lain'," kata Andre yang dibalas iya oleh Prilly.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait