Liburan Bareng, Astrid Kuya Akrab Dengan Pacar Bule Cinta Kuya Bak Bukti Restu
Instagram/astridkuya
Selebriti

Astrid Kuya istri Uya Kuya keciduk akrab dengan kekasih bule Cinta Kuya. Dikira tak merestui, unggahan terbaru Astrid Kuya di Instagram mengisyaratkan hal sebaliknya.

WowKeren - Cinta Kuya putri sulung Uya Kuya tengah berada di Amerika Serikat guna melanjutkan kuliah. Menariknya, Cinta mendapat kekasih bule saat tinggal di sana. Cinta bahkan sudah mulai go public dengan kekasih bulenya sejak Agustus 2023 lalu.

Alhasil, restu dari Uya Kuya dan Astrid Kuya membuat netizen penasaran. Tetapi, perlahan rasa penasaran publik terjawab. Pasalnya, Astrid keciduk akrab dengan kekasih Cinta saat ia berada di Amerika. Keakraban Astrid dengan pacar sang putri mengisyaratkan jikalau ia telah merestui hubungan mereka.

Keakraban Astrid dengan pacar Cinta diketahui usai istri Uya itu berbagi foto dengan kekasih sang putri melalui akun Instagram pribadinya. Dari unggahan itu, Astrid tampak baru saja berlibur mengunjungi salah destinasi populer di Amerika yakni Eaton Canyon Waterfall.

Astrid tampak tertawa semringah kala berfoto dengan Cinta dan pria bule berambut pirang tersebut. Pacar Cinta berdiri tegap di samping wanita penyuka anime ini sembari tersenyum pula. Semua orang tampak bahagia dan nyaman dalam foto tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Tak cuman mendukung hubungan asmara Cinta. Astrid juga meninggalkan pesan bijak untuk sang putri sulung. Ibu dua anak ini tak bosan mengingatkan Cinta untuk selalu bersikap apa adanya dan jangan menjadi wanita gengsi.

"Selalu ngomong ke @cintakuya jd orang apa adanya, nggak perlu gengsi, ibu bapak kamu aja dulu jualan pisang goreng di pinggir jalan kok nggak ada malu nya, walauoun udah jd artis tetep jualan 🥰yg penting kan Halal 🤲🤲Alhamdulillah berkat Allah SWT , doa orang tua, kerja keras bisa terus sampe seperti ini 🤲🤲," pesan Astrid untuk Cinta.

Di sisi lain, Uya Kuya juga sempat mengisyaratkan restu untuk hubungan sang putri. Uya mengaku tak menentang atau melarang anak-anaknya berkencan dengan siapapun. Namun, terdapat beberapa prinsip keluarga yang tak boleh dilanggar, misalnya soal agama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait