Dandan Sendiri, Yaya Putri Sambung Ibnu Jamil Jadi 'Kunti Kemasan Sachet' Saat Halloween
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Yaya putri sambung Ibnu Jamil bikin banyak orang takjub melihat penampilannya dalam perayaan Halloween gara-gara dandan sendiri untuk menjelma jadi 'kunti kemasan sachet', intip hasilnya yang bikin takut tapi juga gemas!

WowKeren - Putri sambung Ibnu Jamil, Abigail Cattleya Putri, tahun ini merasakan pengalaman pertamanya ikut memeriahkan perayaan Halloween. Bocah cantik yang akrab disapa Yaya ini terlihat begitu antusias dari segala persiapan yang dilakukannya. Bukan hanya konsep yang matang, namun Yaya juga ngotot berdandan sendiri untuk menjelma menjadi hantu di acara Halloween yang akan dihadirinya.

Kelucuan Yaya selama bersiap ke pesta Halloween ini pun dibagikan oleh sang ibu, Ririn Ekawati di akun Instagram miliknya, Sabtu (28/10). Rupanya Yaya memilih untuk menjadi setan lokal yakni kuntilanak. Menariknya, Yaya bahkan keukeuh untuk memilih kostum hingga berdandan sendiri.

"Untuk pertamakalinya Cattleya ke Halloween party," ungkap Ririn pada keterangan unggahannya. "Dari milih costume nya dan makeupnya semuanya maunya sendiri, hantu kearifan lokal ya… secara dia suka nonton film horror. padahal mamahnya udah milihin costume yg biasa anak2 seumuran dia pakai ke party , tetep mau jadi kunti katanya hahahah."

Meski sudah yakin dengan pilihannya, namun Yaya tetaplah bocah menggemaskan yang takut dengan hantu. Alhasil ia pun ketakutan sendiri setelah melihat hasil dandanannya. Sampai-sampai Yaya sempat meminta untuk lepas kostum kala baru tiba di lokasi pesta Halloween.

Ririn pun menanggapi sikap putrinya ini dengan bijak. Di sisi lain, ia sendiri tak henti dibuat ngakak dengan kelucuan yang dilakukan oleh Yaya.


"Akhirnya di jalan bikinlah video ini, setelah dia liat hahahah dia takut sendiri. baru nyampe di tempat acaranya , minta di buka costumenya hahahaha… ga papa.. mamah senang yaya tetep konsisten dengan pilihanmu, tapi next time alangkah baiknya dengar masukan dari mamah ya. biar ga nangis dan serem sendiri liat dirinya… kalau ingat lagi ya ngakak lagi hahahaha.. yaya oh yaya," papar Ririn.

Cerita lucu Yaya tersebut dibagikan oleh Ririn seraya mengunggah foto-foto serta video saat Yaya cosplay menjadi "kunti kemasan sachet" ini. "Coba di zoom muka yaya apakah menyeramkan bahaha… katanya dia kunti sachet aka mini," seloroh Ririn.

Publik yang melihat kelucuan Yaya ikutan ngakak. Namun, pujian juga berdatangan melihat hasil dandanan Yaya menjadi "kuntilanak" yang dinilai totalitas lantaran terlihat cukup menyeramkan untuk anak seusianya.

"Yayaaaaa aduhhh serem bgt dahhh," kata akun @mo******en. "Slide 2 beneran cucok ibu Yaya gayanyaaaa, bisa2 an bocil totalitas gini si," seru akun @vi*****gi. "Aslikkk takut tapi gemes, gimana dong," timpal akun @im*****82.

Sementara Ibnu Jamil yang melihat postingan istrinya ini pun ikutan nimbrung. Ia memilih salah satu foto yang menjadi kesukaannya yakni pada slide 2 saat Yaya berpose dengan sang ibu. Terlihat Yaya tetap konsisten dengan pose garang bak berusaha menakut-nakuti orang yang melihatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait