Celetukan Krisjiana Baharudin Nonton MV Terbaru Siti Badriah Bikin Ketar-ketir Sekaligus Ngakak
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah bagikan video singkat perlihatkan reaksi Krisjiana Baharudin kala kali pertama melihat MV lagu terbarunya. Celetukan Krisjiana Baharudin pun spontan lemparkan celetukan yang bikin salfok abis. Apa itu?

WowKeren - Selain Denny Caknan, baru-baru ini pedangdut Siti Badriah atau biasa disapa Sibad telah merilis lagu baru berjudul "Cocote Tolong Dikondisikan". Music Video alias MV-nya pun juga sudah tayang.

Sibad pun memamerkan karyanya di hadapan sang suami, Krisjiana Baharudin. Ditelisik dari Instagram pribadi Sibad ia bagikan pula reaksi Krisjiana saat kali pertama menyaksikan MV sang istri.

Dari awal sampai akhir video, Krisjiana terdengar tiada henti memuji kecantikan Sibad. "Idih ih cantik banget istri aku di situ," puji Krisjiana Baharudin membuat Sibad tersenyum tersipu tiada henti.

"Eh itu istri aku beneran kayak perawan ting-ting kayak belum die***t"," sambungnya lagi seraya memeluk Sibad. "Keren cantik banget istri aku di situ, keren. Selamat ya sayang, semoga lagunya sukses diterima masyarakat."


Video berdurasi singkat tersebut tak lama kemudian langsung ramai menjadi sorotan. Sebagian dari mereka salfok dengan celetukan Krisjiana yang puji Sibad layaknya perawan. Namun dilanjutkan dengan kata-kata yang bikin ketar-ketir sekaligus ngakak. Di sisi lain, tak seikit pula yang kagum dengan Krisjiana lantaran tiada henti memuji sang istri.

"Yg cocote mesti dikondisikan eluuu @krisjianabah πŸ˜‚" komen seorang netter. "Masih ting ting belum di En**K πŸ˜‚ [Cocote tolong dikondisikan] πŸ˜‚" sahut yang lain. " Demi apa ini pasangan makin lama makin romantis bikin yg jomblo makin ingin pindah ke planet lain🀣" timpal lainnya.

"Cantik bgt kyk blm di entog astaga kris kris ngakak wkwkwk," tambah yang lain. "Belum di apah deh itu kepotong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ apa aku salah denger ya," seloroh lainnya. "Kek perawan blum di en****πŸ˜‚πŸ€­ ada2 aja emg mas kris ini ya hahahha," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait