Yoo Jae Seok Buat Jeon So Min Terharu Jelang Tinggalkan ‘Running Man’
Official SBS
TV

Member 'Running Man' terlihat kompak meminta So Min mengubah keputusannya. Mereka bahkan meminta So Min untuk mengubah pemberitaan hengkang yang sudah beredar.

WowKeren - “Running Man” menghadirkan episode terbaru pada Minggu (5/11). Dalam episode ke-678 itu, Haha cs menggoda Jeon So Min karena beritanya meninggalkan “Running Man” dirilis. Namun di akhir episode, Yoo Jae Seok membuat So Min terharu atas kejutannya.

Dalam episode terbaru itu, member “Running Man” harus bersaing memperebutkan uang hadiah sebesar 1000 dollar. Tapi mereka juga harus bersiap menghadapi hukuman atas hutang berbagai pengeluaran mereka di episode itu.

So Min sejak awal sudah merayu para member “Running Man” untuk membantunya menang dan mendapatkan uang 1000 dollar itu. Sang aktris beralasan bahwa dirinya tidak akan mendapatkan gaji tetap lagi setelah keluar dari “Running Man”.

Namun Ji Suk Jin cs malah kompak menyatakan bakal membuat So Min mendapatkan hukuman sebagai kenang-kenangan karena akan segera meninggalkan “Running Man”. “Kamu akan kalah dan mendapatkan hukuman,” tegas Jae Seok.


Yoo Jae Seok Buat Jeon So Min Terharu Jelang Tinggalkan ‘Running Man’

Source: Naver

Pada akhir episode itu, So Min benar-benar harus menerima hukuman menceburkan diri di sungai yang dingin. Tak sendirian, So Min ditemani oleh Yang Se Chan. Sedangkan yang mendapatkan amplop hadiah uang 1000 dollar adalah Jae Seok.

Menariknya, Jae Seok tidak menuliskan namanya sendiri di amplop hadiah itu melainkan nama So Min. “Kukira Jae Seok yang terakhir menuliskan namanya. Tapi dia menuliskan nama So Min,” ungkap PD “Running Man”. Hal ini tentu saja membuat So Min terharu.

“Oppa, mengapa kamu melakukan itu?” tanya So Min namun dengan senyuman senang. Menurut Jae Seok, ia memang berpikir untuk menyerahkan uang hadiahnya kepada So Min. “So Min akan membutuhkan uang (setelah meninggalkan ‘Running Man’),” ucap Jae Seok.

Sementara itu, member “Running Man” sempat kompak meminta So Min mengubah keputusannya untuk hengkang. Mereka bahkan meminta sang aktris untuk mengubah pemberitaan yang sudah beredar dan menyatakan ada kesalahan. Namun So Min hanya tersenyum karena keputusannya sudah bulat. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait