MAMA Keluarkan Alasan Jungkook BTS, Stray Kids, NewJeans dan IVE Tak Masuk Lineup
X/Stray_Kids/NewJeans_ADOR
Musik

Rabu (8/11), MAMA Awards 2023 mengadakan acara Media Day. Di kesempatan ini, mereka mendapat pertanyaan tentang Jungkook, NewJeans, IVE dan Stray Kids yang tak masuk daftar lineup.

WowKeren - Lineup ajang penghargaan musik MAMA Awards 2023 tak menyertakan penyanyi dan grup-grup populer seperti Jungkook BTS, Stray Kids, NewJeans dan IVE. Terkait absennya sederet artis besar tersebut di perhelatan MAMA tahun ini, pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa kehadiran mereka masih didiskusikan.

Hari ini, Rabu (8/11), MAMA Awards 2023 mengadakan acara Media Day yang dihadiri oleh Jeon Somi yang tahun ini akan kembali menjadi pembawa acara. Selain itu, hadir pula kepala departemen bisnis Mnet Park Chan Wook dan spesialis Tim Perencanaan dan Strategi Bisnis Konvensi CJ ENM, Lee Sun Hyung.

Park Chan Wook memberikan pernyataan mengenai kriteria pemilihan peserta tahun ini. "Karena ini adalah acara penghargaan, kami memprioritaskan artis yang memberikan pengaruh paling nyata sepanjang tahun," ujarnya.


Di kesempatan ini, ditanyakan pula perihal absennya artis-artis terkenal seperti Jungkook, NewJeans, IVE dan Stray Kids dari daftar lineup. "Kami sedang mendiskusikan kemungkinan untuk menambahkan artis tambahan. Kami akan secara resmi membagikan pengumuman tambahan jika aspek tersebut diputuskan. Sulit untuk mengatakannya saat ini," kata Park Chan Wook.

Menanggapi pernyataan tersebut, para netizen di komunitas online Instiz mempertanyakan bagaimana bisa belum ada lineup lengkap MAMA 2023. Sebagian yakin bahwa nama-nama yang disebutkan di atas memang tak akan hadir.

"Masih didiskusikan? Tolong bilang yang cepat dan jelas," kata netizen. "Ini kelihatan seperti media play. Menurutku tidak satu pun dari mereka yang akan datang," kata netizen lainnya. "Kalau mereka tidak datang, bilang saja mereka tidak datang," ujar netizen. "Melihat ini sama saja mengonfirmasi bahwa mereka tidak datang," imbuh yang lain.

Sementara itu, MAMA Awards 2023 akan diadakan di Tokyo Dome pada 28 dan 29 November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru