Putri Okie Agustina Pernah Marahi Gunawan Dwi Cahyo Soal Chat dari Wanita Lain
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Gunawan Dwi Cahyo pernah mengungkap pengalamannya dimarahi putri Okie Agustina karena dikira ganjen pada wanita lain. Sang putri rupanya kesal membaca chat DM dari wanita lain pada sang ayah sambung.

WowKeren - Gunawan Dwi Cahyo jadi sorotan terkait dugaan selingkuh dari sang istri, Okie Agustina. Bersamaan dengan itu, terkuak kalau isu orang ketiga bukan kali pertama mengganggu rumah tangga Gunawan dan Okie. Rupanya, pesepakbola terkenal itu memang sering dikirimi chat via DM Instagram. Bahkan putri Okie dari pernikahan dengan Pasha Ungu sampai mencurigai Gunawan dan menyindirnya ganjen.

"Sebenarnya jarang buka DM karena malaslah, ribet, kadang komen di Instagram kalau gak kenal gak dibalas. Cuma istri bilang, sekali-sekali dijawab, takutnya dipikir sombong, siapa tahu dia kasih kerjaan, terus dia (cewek nanya) pin BB, WA. Emang buat apa, saya kasih nomor istri saya aja, ada yang (ngajak) TTM," kata Gunawan pada Feni Rose di acara "Rumpi" 5 tahun silam. "Anak yang cewek lihat, 'Ini papa yang ganjen'. Perasaan bukan papa (yang ganjen)."

Gunawan lantas menegaskan kalau ia cenderung tak mau menanggapi jika ada wanita yang menggodanya. Ia juga mengaku kalau Okie tak cemburu soal chat dari wanita lain.

"Dia nggak cemburu, karena bisa buka Instagram saya," kata Gunawan. "Apapun yang saya lakukan di IG, istri juga tahu. Sebaliknya saya juga tahu."


Okie juga sempat mengaku kalau ia percaya pada sang suami. Namun jika terjadi perselingkuhan, Okie tak ada niatan melanjutkan pernikahannya dengan Gunawan.

"Aku tahu suamiku nggak akan meladeni. Karena aku percaya sama dia, kamu mau macam-macam silakan tapi kita udahan, bye. Satu kali kamu selingkuh, main tangan, selesai," ujar Okie. "Aku trauma (kegagalan pernikahan sebelumnya). Dari awal bilang (ke) Gunawan, ada ultimatum."

Sebelumnya, Gunawan juga sudah buka-bukaan soal permasalahan yang terjadi. Usai meminta maaf, pesepakbola asal Jepara itu juga berniat menyelesaikan masalah dengan Okie.

Sementara itu, Okie sempat memberikan klarifikasi terkait foto Gunawan yang dipeluk wanita berhijab di sebuah kamar hotel. Okie menegaskan kalau wanita yang memeluk Gunawan adalah dirinya.

"Assalamuallaikum semua. Berhubung banyak yg tanya mengenai foto yg marak beredar dan saya harus luruskan agar tidak timbul fitnah dan jadi ajang orang untuk memanfaatkan keadaan, itu adalah foto saya dan suami saya, yang diambil dari video di atas dan bukan foto suami saya dengan wanita lain. Terima kasih [sic!]," kata Okie. "Kalau foto yang di pasar malam itu memang bukan saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait