Fans Jungkook BTS Dikritik lantaran Bawa-Bawa Taylor Swift saat Bahas Prestasi
Twitter/bts_bighit/AP
Musik

Netizen yang mempublikasikan menambahkan bahwa ARMY (fandom BTS) tidak boleh menyebut Taylor sebagai pesaing Jungkook, bahkan ada komentar bahwa Taylor harusnya takut pada Jungkook.

WowKeren - Penggemar Jungkook BTS menjadi sorotan atas kelakuan mereka baru-baru ini. Mereka mendapat kritikan dari netizen Korea gara-gara membahas prestasi Jungkook dengan membawa-bawa Taylor Swift.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann dengan judul "Aku merasa malu karena fans Jungkook memamerkan prestasinya" menyoroti fans idol tersebut. Postingan tersebut diunggah pada Rabu (8/11) dan mengkritik fans Korea Jungkook karena menyebut Taylor sebagai saingan idol tersebut di pasar Amerika Serikat untuk comeback kali ini.

Pada 5 November, peringkat 1 dan 2 di Spotify Daily Chart (AS) dihuni oleh Taylor, sedangkan Jungkook menempati peringkat 20 dan 32. Netizen yang mempublikasikan menambahkan bahwa ARMY (fandom BTS) tidak boleh menyebut Taylor sebagai pesaing Jungkook, bahkan ada komentar bahwa Taylor harusnya takut pada Jungkook.

Melihat postingan tersebut, banyak fans Jungkook yang datang ke kolom komentar untuk mengutarakan pendapat mereka. Banyak yang mengira netizen yang mengungah postingan berpura-pura menjadi penggemar Taylor untuk mengkritik ARMY.


Fans Jungkook BTS Dikritik lantaran Bawa-Bawa Taylor Swift saat Bahas Prestasi

Nate Pann

"Dia sedang bercosplay sebagai fans Taylor, kan? Dia menyiapkannya selama beberapa hari untuk menjatuhkan Jungkook, dan setelah menulis ini (postingan sebelumnya), reaksinya tidak bagus, jadi dia mengambil tangkapan layar pada jam 3 pagi dan mengunggah postingan lain. Kamu menyedihkan. Cepat hapus ini," komentar netizen.

"Aku kaget bahwa kamu fans Taylor. Kenapa kamu begitu rendah diri padahal kamu fans Taylor? Taylor luar biasa, kamu tahu, aku tahu, dan aku tahu betul, jadi para fans menyukainya karena debut Jungkook hasilnya baik, tapi rasa hormat kami terhadap Taylor tetap tidak berubah. Kali ini, banyak postingan dan komentar yang dibuat di Pann tentang Taylor hingga Jungkook, jadi ARMY tidak akan tertipu. Jangan tertipu," kata netizen lainnya.

"Tidak peduli seberapa hebatnya Messi, Son Heung Min adalah pemain terbaik untuk para fansnya, tidak peduli seberapa terkenalnya Taylor, Jungkook adalah yang terbaik untukku! Aku tidak tertarik dengan penyanyi wanita asing," imbuh yang lain,

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru