Pihak Agensi Akhirnya Buka Suara Terkait Kematian Nahee
Selebriti

Nahee mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/11) waktu setempat. Lewat unggahan Instagram resmi Munhwain, pihak agensi akhirnya buka suara terkait kematian Nahee.

WowKeren - Penyanyi sekaligus penulis lagu Nahee mengembuskan napas terakhirnya di usia 24 tahun pada Rabu (8/11) waktu setempat. Pihak agensi Nahee, Munhwain, akhirnya buka suara terkait kematian Nahee.

Lewat unggahan Instagram resmi Munhwain pada Jumat (10/11), pihak agensi menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian Nahee. Mereka juga meminta maaf kepada fans dengan kabar yang kurang menyenangkan ini.

"Penyanyi-penulis lagu Nahee telah meninggalkan dunia kita dan menjadi bintang di langit. Mohon maaf kepada fans yang telah mendukung dan mencintai Nahee atas berita mendadak ini," tulis pihak agensi. "Kami turut berduka cita atas kepergian mendiang."

Pernyataan Agensi Terkait Kematian Nahee

Instagram

Di sisi lain, akun Instagram milik Nahee juga tidak kalah menjadi sorotan. Pasalnya, sehari sebelum meninggal dunia, Nahee diduga menghapus foto-foto Instagram. Ia hanya menyisakan satu unggahan terakhir dalam akun tersebut.

Dalam potret yang tersisa, tampak foto selfie Nahee semasa hidup. Mendiang Nahee terlihat begitu cantik.


Di potret berikutnya, ia tampak sedang berada di sebuah kendaraan menyusuri jalanan. Nahee juga mengunggah foto anjing di beberapa potret lainnya.

Hingga saat ini, fans masih terus membanjiri akun Instagram Nahee dengan ucapan belasungkawa. Mereka seakan merasa begitu kehilangan.

Nahee Hapus Foto-Foto Instagram

Instagram

Sementara itu, penyebab kematian pemilik nama asli Lim Na Hee itu masih belum terungkap. Jenazah Nahee pun telah dimakamkan di Pyeongtaek, Gyeonggi-do pada Jumat (10/11).

Kepergian Nahee untuk selama-lamanya begitu mengejutkan publik. Apalagi, ia baru saja merilis lagu baru sekitar empat bulan yang lalu.

Nama Nahee mulai dikenal usai merilis single "Blue City" pada tahun 2019. Ia sempat merilis beberapa lagu lainnya, seperti "Blue Night", "Gloomy Day", hingga "Rose".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru