Photocard Zepeto THE BOYZ Dituding Jiplak Teaser Album 'Proof' BTS
Musik

Netizen membandingkan photocard Zepeto THE BOYZ dengan teaser album 'Proof' milik BTS. Ada kemiripan dalam pose, warna keseluruhan, sampai garis cahaya lurus dalam kedua set foto.

WowKeren - Photocard Zepeto bergambar THE BOYZ baru-baru ini menjadi perhatian karena dinilai mirip dengan foto teaser BTS untuk album "Proof." Banyak aspek yang dianggap terlalu mirip sehingga netizen menuduhnya sebagai hasil jiplakan.

Zepeto merupakan aplikasi di mana seseorang dalam menciptakan sendiri avatar visual mereka. Photocard THE BOYZ yang dirilis Zepeto baru-baru ini menjadi topik bahasan netizen karena dianggap tak orisinil.

Photocard Zepeto THE BOYZ Dituding Jiplak Teaser Album \'Proof\' BTS Photocard Zepeto THE BOYZ Dituding Jiplak Teaser Album \'Proof\' BTS

Instiz

Sebuah postingan di komunitas online Instiz membandingkan photocard Zepeto THE BOYZ dengan teaser album "Proof" milik BTS. Dapat dilihat bahwa ada kemiripan dalam pose, warna keseluruhan, sampai garis cahaya lurus dalam kedua set foto.


Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menulis, "Kalian bertindak sejauh ini untuk meniru?" Postingan itu juga ditanggapi netizen lainnya yang sependapat bahwa photocard Zepeto tersebut memang mirip dengan teaser "Proof."

Photocard Zepeto THE BOYZ Dituding Jiplak Teaser Album \'Proof\' BTS Photocard Zepeto THE BOYZ Dituding Jiplak Teaser Album \'Proof\' BTS

Instiz

"Ini terlalu mirip, apa ini...," komentar netizen. "Wah aku kira yang paling bawah itu Bangtan... Sama banget? Apa mereka dari perusahaan yang sama?" kata netizen lainnya. "Tadinya aku kira ini adalah barang fanart BTS," imbuh yang lain.

"Wow, ini sama banget? Dan sejak kapan Zepeto membuat photocard... Menarik," ujar netizen. "Apakah ini seharusnya sebuah homage? Jika tidak, ini mencengangkan wkwk," komentar yang lain. "Ini salah bukan? Siapa pun pasti tahu siapa mereka," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru