Geum Sae Rok Takut CLBK dengan Noh Sang Hyun di Teaser 'Soundtrack #2'
Disney+
TV

Drama Disney+ 'Soundtrack #2' menampilkan kisah Hyun Seo (Geum Sae Rok) yang bertemu kembali dengan mantan pacarnya, Soo Ho (Noh Sang Hyun), setelah empat tahun putus.

WowKeren - Drama Disney+ “Soundtrack #2” telah merilis teaser baru. Dalam teaser ini, Hyun Seo (Geum Sae Rok) takut CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan Soo Ho (Noh Sang Hyun).

Teaser ini dibuka dengan Soo Ho yang terkejut kala mengetahui bahwa mantan pacarnya, Hyun Seo, menjadi guru piano barunya. Sebelum ini, Hyun Seo dan Soo Ho memang sempat berpacaran selama enam tahun.

”Apa yang kamu lakukan di sini?” tanya Soo Ho. “Apa kamu orang yang meminta pelajaran piano ini?” sahut Hyun Seo tak kalah kagetnya. “Apakah kamu guru pianoku?” tanya Soo Ho.

Setelah itu, Hyun Seo tampak bersikap tegas pada Soo Ho sebagai seorang guru piano. Namun, ia sempat curhat pada temannya dan mengaku takut CLBK dengan Soo Ho.

”Bahkan jika kita memulai sesuatu lagi, apa bedanya dengan menonton film yang spoilernya sudah kamu lihat semua?” ujar Hyun Seo. “Kayaknya kamu berharap sesuatu akan terjadi lagi di antara kalian berdua,” sahut sang teman.


Di saat Hyun Seo tengah galau dan takut CLBK dengan Soo Ho, seorang pria baru muncul di hidupnya. Penulis lagu sekaligus penyanyi K (Sohn Jeong Hyuck) tampak menambah kebingungan Hyun Seo.

”Kamu tidak punya perasaan pada CEO (Soo Ho), kan?” tanya K.

Hyun Seo kemudian terdengar memantapkan keputusannya. “Jika aku ingin memulai kembali, aku benar-benar harus mengakhiri segalanya,” kata Hyun Seo.

Video teaser ini berakhir dengan Hyun Seo yang berkata, “Ayo mulai dari awal.”

Di sisi lain, “Soundtrack #2” bercerita tentang hubungan Hyun Seo dan Soo Ho yang sempat berpacaran saat kuliah. Mereka menjalin hubungan selama enam tahun, tetapi harus putus setelah lulus.

Empat tahun setelah putus, Hyun Seo dan Soo Ho kembali bertemu sebagai murid dan guru piano. Soo Ho kini telah menjelma menjadi seorang CEO sukses.

Lantas, bagaimana kelanjutan hubungan Hyun Seo dan Soo Ho? Cari tahu jawabannya lewat “Soundtrack #2” yang tayang perdana di di Disney+ pada 6 Desember mendatang ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru