Keena Perdana Muncul di Depan Publik sejak Konflik FIFTY FIFTY dengan Agensi
X/we_fiftyfifty
Selebriti

Keena membuat penampilan publik perdana sejak FIFTY FIFTY terlibat konflik dengan ATTRAKT. Keena adalah satu-satunya member mencabut tuntutan hukum dan kembali ke agensi.

WowKeren - Keena akhirnya muncul di depan publik sejak konflik FIFTY FIFTY dengan agensi memanas. Idol kelahiran 2002 itu adalah satu-satunya member FIFTY FIFTY yang kembali dan masih terikat kontrak dengan ATTRAKT.

Pada Kamis (16/11), Keena tiba di Bandara Internasional Incheon sebelum berangkat ke Amerika Serikat. Keena akan hadir di Billboard Music Awards 2023 sebagai member FIFTY FIFTY yang masuk ke salah satu nominasi berkat lagu “Cupid” yang sukses besar.

Begitu datang, Keena turun dari mobil sambil dipayungi seorang manajer lantaran hujan kebetulan sedang mengguyur Incheon. Pemilik nama asli Song Jakyung itu menyapa wartawan dan penggemar yang ada di bandara sambil tersenyum dan melambaikan tangan. Ia pun menuruti wartawan melakukan untuk berpose sebelum masuk ke dalam dan melakukan check in.

Keberangkatan Keena sekaligus penampilan publik perdana sang idol sejak terlibat konflik dengan agensi hingga kembali lagi dengan cepat menarik perhatian. Keena yang muncul dengan rambut hitam mendapat pujian netizen karena sebelum ini ia lebih sering terlihat dengan rambut pirang.

Keena Perdana Muncul di Depan Publik sejak Konflik FIFTY FIFTY dengan Agensi

Source: TheQoo


"Dia terlihat sangat cantik dengan rambut hitam. Siapa orang yang memaksanya menjadi pirang?" kata salah satu netizen. "Tidak dapat disangkal fakta bahwa dia cantik. Lagi pula dia adalah seorang idol," sahut netizen lain. "Jaket luarnya cantik," imbuh yang lain.

"Aku penasaran betapa irinya member lain setelah melihat ini, HAHAHA," komentar seorang netizen. "Keena, kamu cantik sekali. Semoga penerbanganmu aman," sambung netizen yang lain. "Dia terlihat jauh lebih cantik dengan rambut hitam," ujar lainnya.

Sejak pertengahan 2023, FIFTY FIFTY bersengketa dengan ATTRAKT di mana semua member mengajukan tuntutan hukum agar kontrak mereka ditangguhkan. Sebelumnya, agensi menuduh pihak luar telah membujuk para member untuk mengakhiri kontrak dan menuntut The Givers atas hak cipta "Cupid".

Di tengah kasus yang masih berjalan di pengadilan, Keena memutuskan untuk mencabut tuntutan terhadap agensi dan kembali sebagai member FIFTY FIFTY. Selain itu, ia juga akan tergabung dalam formasi baru.

Sementara itu, FIFTY FIFTY memulai debut dengan album "The Fifty" pada akhir 2022 lalu. Nama mereka melejit sejak lagu "Cupid" yang dirilis Februari 2023 lalu menjadi hits dan viral sebagai challenge TikTok. FIFTY FIFTY masuk nominasi Billboard Music Awards 2023 berkat kesuksesan mereka dengan lagu itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru