Unggahan Terakhir Jihan LIDA Eks Kekasih Leon Dozan Ikut Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Di tengah kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan, nama Jihan Sheryl alias Jihan LIDA ikut disorot. Ia dianggap beruntung lantaran masih bisa lepas hubungan dari Leon.

WowKeren - Leon Dozan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan. Putra Willy Dozan dan Betharia Sonata ini pun resmi ditahan oleh Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat (17/11). Sebelumnya, Leon diduga telah menganiaya kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk.

Kasus dugaan penganiayaan yang menimpa Leon rupanya ikut menyeret nama mantan kekasihnya, Jihan Sherlyn atau yang dikenal Jihan LIDA. Akun Instagram penyanyi jebolan "Liga Dangdut Indonesia" (LIDA) tahun 2021 silam ini tak ayal menjadi sorotan.

Dalam unggahan Instagram terakhir miliknya pada 7 November lalu, Jihan tampak berpose cantik bak model profesional. Gadis blasteran Pakistan ini begitu memesona.

Unggahan Jihan tersebut tak ayal ramai ikut disorot. Dara cantik kelahiran 2007 ini bahkan dianggap beruntung lantaran bisa lepas dari Leon.

"Untung kamu sudah putus sama Leon Dozan coba kalau kamu sama Leon Dozan wassalam deh kamu bakalan dikasarin sama dia ampe babak belur. Kamu terselamatkan Jihan dari Leon Dozan bgst [sic!]," komentar pemilik akun @citra***yass1998. "Yes untung bisa lepas dari onoh ga kebayang cantik2 gini ikut jd korban :'( [sic!]," timpal akun @nd***d. "Untung udah bubaran sama @jihansherlyn4 coba kalo msh kasian si bocil jihan [sic!]," timpal akun @bintan***nto04 dalam unggahan lainnya.

Jihan LIDA Eks Kekasih Leon Dozan Ikut Jadi Sorotan

Instagram


Sayangnya, Jihan tampaknya masih enggan buka suara soal kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Leon. Lewat unggahan InstaStory miliknya, ia malah asyik mempromosikan salah satu brand kecantikan.

Jihan juga sempat mengunggah ulang unggahan salah satu rekannya yang bernama Baim alias Ivank. Dalam unggahan tersebut, Jihan tampak tidur bersantai bermain ponsel. Lagu "Nemu" milik Gilga Sahid pun menjadi musik latar belakang. Ia tampak salah tingkah saat tahu direkam.

Di sisi lain, sebagai sahabat, Ivank pun ikut menyinggung kasus yang menimpa Leon. Ia meminta agar publik berhenti merisak Leon.

"Buat yang DM/Wa gua tentang kasus sekarang yang lagi rame atau share videonya tag ke gua itu hak lu semua.. tp kalo lu semua gak ada masalah ngapain juga lu pada cari kesalahan orang mending doain aja biar semuanya baik2 aja [sic!]," ungkap Ivank. "Klo sekarang dida ah di ttp kan tersangka semoga dia bisa belajar lebih dewasa dan bertanggung jawab sama semua yang dia lakuin [sic!]."

"Yang gua sampaiin sekarang udahlah stop membuly, walau lu tag k gua tanyakan informasi tentang ini itu Gimana pun dia ttp kawan gua, dan gua minta sm lu semua tolong hargai dia temen gua. Terima kasih [sic!]," lanjut Ivank. "Tetep semangat bro Semoga semua ini bisa jadi pelajaran kedepannya [sic!]."

Sementara itu, Leon kini kabarnya dijerat dua pasal sekaligus, yakni pasal dugaan penganiayaan dan penghinaan terhadap Polri. Ia pun terancam hukuman lima tahun penjara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait