Prilly Latuconsina Buat Postingan Haru untuk Reza Rahadian Usai Raih Piala Citra
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina berhasil membuat netter ikut terharu gara-gara unggahan terbaruya di Instagram yang spesial didedikasikan untuk Reza Rahadian. Apa itu?

WowKeren - Prilly Latuconsina membuat unggahan spesial untuk Reza Rahadian di Instagram-nya pada Jumat (17/11). Unggahan tersebut berisi video haru yang menampilkan momen saat Prilly menangis tersedu-sedu di pelukan Reza usai dirinya meraih piala citra pertama di ajang FFI 2023 baru-baru ini.

Bukan hanya video haru yang dibagikan oleh Prilly, aktris 27 tahun itu juga menuliskan "surat cinta" untuk Reza dan manajer sang aktor, Arya Ibrahim. Dalam tulisannya, Prilly sangat berterima kasih pada Reza dan Arya yang selalu mendukung kariernya di saat banyak orang meragukannya.

"I dedicated this post untuk 2 orang yang sangat aku sayang Pak Ketum @officialpilarez dan Pak Ketua pelaksanaku @aryaibrahims. Dari awal mereka menjabat, aku sudah diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari Festival Film Indonesia. 2 tahun aku menjadi duta FFI, melihat perjalanan FFI dan alhamdullilah tahun ini aku bisa membawa pulang piala citra ditahun [sic!] terakhir masa jabatan mereka," ungkap Prilly pada unggahannya.

Prilly mengatakan bahwa Reza dan Arya adalah orang-orang yang selalu percaya dengan dirinya. Terutama Reza, bintang film "Kartini" itu tak pernah lelah memberikan semangat untuknya yang seringkali diserang perasaan insecure.


Prilly Latuconsina Buat Postingan Haru untuk Reza Rahadian Usai Raih Piala Citra

Instagram

"Mereka berdua adalah orang yang selalu percaya sama aku. Pas awal aku dipilih jadi duta aku bilang ke ka Reza 'ka [sic!] aku satu-satunya duta yang gak [sic!] pernah masuk nominasi loh' dan jawaban dia 'emang kenapa? kamu udah jadi bagian industri film kok, kamu juga udah main film berbagai genre, Gak [sic!] usah dengerin yang ngomong macem-macem. Aku seneng kamu jadi duta'," beber Prilly.

Berkat dukungan tulus yang bertubi-tubi diberikan oleh Reza dan Arya, Prilly akhirnya bisa melawan rasa insecure-nya. "Awalnya aku insecure tapi karena mereka, aku lebih percaya diri dan sadar kalau aku juga punya value," sambungnya.

Menurut Prilly, tak ada kata yang lebih baik dari terima kasih dan i love you untuk menggambarkan perasaannya pada Reza dan Arya. "Jadi aku mau makasih sama 2 orang ini yang selalu ada, selalu percaya sama aku, selalu meyakinkan aku untuk percaya diri disaat aku lagi down. I love youuuu so much kaka! i really do (emoji love)," tukas Prilly.

Melihat unggahan Prilly ini, netizen ikut merasa terharu. Mereka terharu melihat hubungan Prilly dan Reza yang begitu akrab layaknya kakak dan adik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru