Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Kece Berjas Di Photoshoot Keluarga Usai Nyaris Cerai
Instagram/ladynayoan
Selebriti

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tampil dengan look kece bersama ketiga anak mereka di photoshoot keluarga terbaru. Aura mewah keluarga Rendy dan Lady langsung menyita perhatian.

WowKeren - Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kembali menjalani sesi pemotretan baru bersama ketiga anak mereka. Lady dan Rendy tampil kece dengan style berjas. Lady dan Rendy tampak bahagia usai pernikahan mereka nyaris kandas.

Ketiga anak Lady dan Rendy, yakni Noah, Emma, serta Jacob juga terlihat keren dengan setelan senada. Noah anak pertama Rendy tampil gagah mengenakan jas seperti sang ayah.

Sementara, Emma terlihat cantik dengan balutan rok dan rompi abu-abu yang dipadukan bersama kemeja putih layaknya seorang bocah Belanda. Sedang, Jacob putra bungsu Rendy tampak menggemaskan di pangkuan Lady.


Selain berfoto berlima, ada pula potret Lady dan Rendy yang hanya berdua. Keduanya terlihat menawan ketika kompak mengenakan jas. Di lain foto, Rendy juga terlihat memeluk mesra sang istri dari belakang.

Lady terlihat begitu cantik meski dirinya baru saja mengalami kecelakaan mobil. Wajah Lady tampak anggun dengan riasan flawless. Rambutnya juga sengaja digerai panjang.

Photo-INFO

Instagram

Hasil pemotretan Lady dengan Rendy itu langsung menyita perhatian banyak orang. Banyak yang menilai keluarga Rendy dan Lady kini makin memancarkan vibes mahal. Hasil photoshoot keluarga terbaru Lady dan Rendy itu juga dipuji habis-habisan.

"Kereeen bgt 😍πŸ”₯ [sic!]," seru @ok**. "Wuaahh mewahhh😍😍 [sic!]," puji @ed**. "Kerennnnn bgt [sic!]," sanjung @ve**. "Cakeb2nya keluarga ini...anaknya lucu2...😍 [sic!]," ujar @ju**. "Keren bgt ,cantik2 dan ganteng,moga saling setia dan langgeng selamanya [sic!]," harap @je**. "Semoga selalu kuat dan bersatu sampai selamanya kamu wanita hebat Lady bahagia selalu dengan keluarga kecilnya.Amin [sic!]," doa @re**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru