Akting Park Eun Bin di 'Castaway Diva' Dinilai Terlalu Mirip dengan 'Extraordinary Attorney Woo'
Official tvN
TV

Akting Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha di 'Castaway Diva' mengingatkan banyak penonton tentang karakter Woo Young Woo yang diperankannya di drama 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Park Eun Bin belakangan mencuri perhatian dengan perannya sebagai Seo Mok Ha, gadis pulau yang bermimpi menjadi penyanyi, dalam drama tvN “Castaway Diva”. Namun, akting Eun Bin sebagai Mok Ha menuai sorotan karena dianggap terlalu mirip dengan aktingnya sebagai Woo Young Woo di drama “Extraordinary Attorney Woo”.

”Castaway Diva” bercerita tentang Mok Ha yang gigih mengejar cita-citanya menjadi penyanyi meski sempat terjebak di sebuah pulau tak berpenghuni selama 15 tahun. Dalam ceritanya, Mok Ha selalu berbicara menggunakan dialek dan memiliki sifat agak canggung karena belasan tahun tidak pernah bertemu manusia lain.

Sementara itu, “Extraordinary Attorney Woo” bercerita tentang Young Woo, seorang pengacara yang memiliki sindrom autisme. Akting Eun Bin sebagai Young Woo menerima banyak pujian dan bahkan membuatnya mendapat Daesang di ajang Baeksang Arts Awards 2023.

Akting Park Eun Bin di \'Castaway Diva\' Dinilai Terlalu Mirip dengan \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: tvN & ENA


Namun, penonton kini menemukan kemiripan akting Eun Bin di “Castaway Diva” dan “Extraordinary Attorney Woo”. Banyak yang menilai cara Eun Bin menggambarkan Mok Ha mirip dengan Young Woo, terutama tingkah laku dan cara berjalannya.

"Iyah ihh karakternya di castaway diva yg blm dewasa tpi kyk woo young woo bgt [sic!]," komentar salah satu netizen. "Jujur aku ga bisa tetep ngucap ‘ini woo young woo’ [sic!]," tambah netizen lain. "Iyaa vibesnya woo young woo bgt apa mungkin karna 15 tahun tinggal dihutan [sic!]," timpal netizen lain.

"Bener lagiii apalagi pas scene dia di mobil pas baru ditemuin sama woohak, itu dia ada mainin tangan dan woo young woo bangettttt [sic!]," tulis salah satu netizen. "Kirain aku doang yg mikir dia jalannya sama gerak geriknya agak kaya wooyongwoo wkwkwkwk [sic!]," tambah netizen lain. "Aku menyukai dia dan dramanya tapi aku tidak bisa lagi membedakan karakternya," komentar yang lain.

Di sisi lain, sejumlah penggemar menjelaskan bahwa akting Eun Bin sudah sesuai dengan karakter Mok Ha yang sempat terdampar di pulau tak berpenghuni selama bertahun-tahun. Selain itu, ini mungkin bukan kesalahan Eun Bin, melainkan sutradara yang mengarahkannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru