Park Eun Bin Menangis Usai Tahu Identitas Asli Chae Jong Hyeop di 'Castaway Diva'
Naver
TV

Momen mengharukan ketika Seo Mok Ha (Park Eun Bin) akhirnya mengetahui identitas asli Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop) langsung dibanjiri komentar heboh dari warganet.

WowKeren - "Castaway Diva" menyiarkan episode terbaru pada Sabtu (18/11). Dalam episode ketujuh drama tvN itu, Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop) membuat Seo Mok Ha (Park Eun Bin) menangis usai mengungkap identitas aslinya.

[SPOILER ALERT!]

Cuplikan episode terbaru "Castaway Diva" itu memperlihatkan Bo Geol yang mengaku bahwa dirinya adalah Jung Ki Ho (Moon Woo Jin), yang selama ini dicari-cari Mok Ha. Bo Geol mengungkap penyesalan terbesarnya di pertemuan perdana mereka setelah 15 tahun berlalu.

"Hanya ada satu hari yang paling aku sesali. Hari di mana aku menemukanmu di pulau itu. Aku ingin memberitahumu kalau aku adalah Jung Ki Ho. Aku ingin menemukanmu lebih dulu dari siapa pun. Aku ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih sudah hidup," ujarnya.

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Bo Geol memberanikan diri untuk memeluk Mok Ha. Wanita itu tidak menampik pelukan Bo Geol, tetapi memilih menikmatinya. Mok Ha juga tampak menangis karena akhirnya bertemu dengan seseorang yang sudah lama sekali dicarinya.


Park Eun Bin Menangis Usai Tahu Identitas Asli Chae Jong Hyeop di \'Castaway Diva\'

Source: Naver

Momen haru ketika Mok Ha akhirnya mengetahui identitas asli Bo Geol ini langsung dibanjiri komentar heboh dari warganet. "HORE AKHIRNYA BOGEOL NGAKU KALO DIA KIHO, TERHARUUUUU[sic!]," tulis seorang warganet. "BOGOEL GUE BENERAN KIHOOOOOOOOOOOOO[sic!]," sambung yang lain.

"AAAAA GA SIASIA DARI EPS 1 KU TIM BOGEOLL, bikin salting masaa pas scene inii[sic!]," imbuh yang lain. "Ini udah fix si kiho itu bogeol ? AAAAAA BOGEOL MOKHA JAYA JAYA JAYAAAA !!![sic!]," sahut warganet lain. "Yeayyy mokgeolli[sic!]," tambah warganet lainnya.

Di sisi lain, Mok Ha saat ini masih dalam bahaya karena ayah Ki Ho, Jung Bong Wan (Lee Seung Joon) tidak berhenti menguntitnya. Ayah Ki Ho hingga kini masih berusaha mencari putranya yang sudah lama kabur meninggalkannya. Bong Wan berpikir dirinya akan bertemu Ki Ho dengan memanfaatkan Mok Ha.

Sementara itu, "Castaway Diva" akan menayangkan episode terbaru pada Minggu (19/11). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru