Jungkook BTS Jadikan Sang Ibu Bintang Utama di Konser 'GOLDEN LIVE ON STAGE'
Musik

Jungkook BTS menjadikan sang ibu sebagai bintang utama di konser 'GOLDEN LIVE ON STAGE' yang digelar pada Senin (20/11). Kala itu, pelantun 'Seven' ini mengajak ARMY berterima kasih kepada wanita yang telah melahirkannya.

WowKeren - Jungkook BTS menjadikan sang ibu bintang utama di konser "GOLDEN LIVE ON STAGE" yang digelar pada Senin (20/11). Momen terjadi saat sang idol memamerkan kalau ibunya datang untuk menonton penampilannya secara langsung.

Pada awalnya, Jungkook menjelaskan mengenai makna kata "GOLDEN" yang sangat berarti baginya. Pelantun "3D" itu menyebutkan kalau kata itu seolah-olah sudah bersamanya sejak ia masih ada di kandungan sang ibu.

"GOLDEN itu kata yang bermakna untukku, kan? Dari hujan emas (golden rain) dari mimpi kelahiranku dari ibuku," cerita idol kelahiran tahun 1997.

Jungkook BTS meminta ARMY mengucapkan terima kasih ke sang ibu

Sumber: Twitter

ARMY langsung berseru "Terima kasih, ibu" usai mendengar cerita Jungkook. Seruan ini membuat sang idol meminta ARMY mengucapkan ucapan tersebut lebih keras karena ibunya ada di tengah-tengah penonton. "Tolong ucapkan sekali lagi, ibuku ada di sini," pinta idol tampan ini.


Jungkook langsung tersenyum lebar karena ARMY mengucapkan terima kasih untuk ibunya dengan sangat keras. "Oh, ibuku pasti menyukainya," beber maknae BTS ini sembari tersenyum lebar.

Momen Jungkook menjadikan ibunya pusat perhatian di konsernya membuat ARMY lumer bukan main. Banyak yang mengaku terharu atas aksi pria bernama lengkap Jeon Jungkook tersebut.

"AWWWEEE terima kasih ibu jungkook karena telah melahirkan jungkook [sic!]" kata @d****n. "Aww bayiiikuuu sangaaat imut, ibunya pasti sangat bangga [sic!]," terang @d****e. "INI ADALAH HAL PALING MENGGEMASKAN YANG PERNAH ADA," ujar @c****e. "Aku ingin menangis, ini adalah momen paling manis yang pernah ada, terima kasih ibu jungkook [sic!]," beber @a****k.

"DIA MELAKUKAN INI DI DEPAN IBUNYA OHHHHHHHJDD," ujar @v****i. "Ibunya pasti merasa sangat bangga," jelas @s****s. "Jk sangat imut," puji @m****0. "Ini adalah adegan yang sangat imut dan manis!!!" sahut @o****s.

Jungkook sendiri terkenal dengan julukan "golden maknae" sejak ia debut sebagai member termuda BTS di tahun 2013 lalu. Idol besutan BIGHIT MUSIC tersebut resmi debut solo usai merilis single "Seven" pada 14 Juli 2023 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru