Kakak Virgoun Bongkar Aib Pacar Brondong Eva Manurung Diduga Beli Followers demi Tenar
Instagram
Selebriti

Kakak Virgoun memberikan ucapan selamat kepada kekasih brondong Eva Manurung lantaran ia kini sudah tenar. Jordan pun didoakan agar bisa menggantikan Virgoun memberi jatah bulanan.

WowKeren - Kakak Virgoun, Febby Carol, lagi-lagi memberikan sindiran menohok untuk kekasih ibunya, Eva Manurung. Kali ini, Eva menuding pacar brondong Eva yakni Jordan Ali sengaja membeli followers demi ketenaran.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Febby melalui unggahan Instagram miliknya pada Selasa (21/11). Awalnya, Febby tidak menampik tudingan jika dirinya memang ingin mendapat centang biru alias akun terverifikasi.

"Kepada Mas Mayong, oke? Mas Mayong alias Jordan Ali. Menanggapi video lu yang beredar, oke gue akan kasih keterangan. Yang pertama, gue mengakui kalau gue ingin sekali centang biru, of course, setiap orang juga pastinya pengin centang biru," ungkap Febby. "Tapi enggak salah, bro? Bukannya lu yang gercep kemarin?"

"Lu bilang gini, 'Kak Febby, Kak Febby, lu sudah verifikasi data belum? Gue mau centang biru nih.' Kan lu yang ngajarin gue, kan lu yang pengin-pengin viral, kan lu yang pengin centang biru," lanjut Febby. "Kalau gue bikin TikTok kan baru banget, benar-benar baru banget."

Febby pun membongkar jika Jordan pernah mengajaknya membeli followers. Namun ajakan itu langsung ditolak oleh kakak Virgoun.

"TikTok gue kemarin masih 100 followers doang dan gue enggak gila-gila viral karena kalau TikTok memang baru banget gue buat. Kalau yang IG (Instagram), gue sudah ramai. Nah, lu juga yang ngajarin IG. 'Kak Febby, Kak Febby, udah lu beli aja followers itu buat IG lu biar endorse-an masuk', lu yang ngajarin gue," bongkar Febby. "Gue bilang apa? Enggak, gue enggak suka beli-beli, gue bilang enggak mau. Lu yang ngajarin gue."


Dugaan Jordan membeli followers seakan terbukti lewat jumlah likes unggahan Instagram miliknya. Hal ini pun kembali disentil oleh Febby.

"Pantesan aja followers lu sampai 30 ribu, ya kan? Secara apa, postingan lu aja ada berapa terus yang likes lu kelihatan tuh di situ," imbuh Febby. "Memang dasar lu ya tukang palsu, enggak ada yang real."

Febby kembali menyentil rasa cinta Jordan kepada Eva. Ia terang-terangan menyebut rasa cinta Jordan juga palsu.

"Semuanya palsu, termasuk yang lu bilang cinta, sayang, itu semua palsu. Fake. Kenapa gue bisa bilang palsu? Ya enggak mungkin lah, secara juga sudah nenek-nenek nyokap gue, enggak mungkin lu cinta sama yang nenek-nenek, nenek-nenek kisut lu cintai, yang bener saja bro?" tambah Febby. "Lu kata kurang gadis-gadis, cewek cantik dalam hidup lu, lu pikir. Lu tanya sama siapa pun sudah jelas niatmu apa, orang semua juga sudah tahu."

Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Febby memberikan ucapan selamat lantaran cita-cita Jordan untuk tenar sudah tercapai. Ia pun mendoakan agar Jordan bisa menggantikan Virgoun memberikan uang bulanan kepada Eva.

"Teruntuk mas Mayong alias Jordan Ali selamat yah cita cita anda tercapai juga dah viral dan terkenal lewat balada cinta mas mayong kepada nenek kisutt semoga banyak job dan makin Hits yah loh semoga bisa gantiin virgoun kasih bulaan ke nenek kisutt [sic!]," tandas Febby.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru