*/
Nikita Mirzani Curhat Soal Anak Malah Jadi Tanda Tanya
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Gara-gara tulisan curahan hatinya di InstaStory pada Selasa (21/11), Nikita Mirzani menuai banyak tanda tanya publik. Termasuk soal hubungan Niki dengan Lolly hingga calon suaminya.

WowKeren - Nikita Mirzani mencurahkan isi hatinya kembali melalui unggahan InstaStory miliknya pada Selasa (21/11). Dalam unggahannya tersebut, Niki menyebut dirinya sebagai ibu tiga orang anak. Ia pun berterima kasih kepada ketiga anaknya yang telah membuat dirinya kuat.

"Aku adalah ibu dari 3 orang anak. Mungkin sebentar lagi 4 anak.. Mempunyai 3 orang anak membuat hidupku penuh warna susah, sedih, senang, bahagia dan semua lika liku kehidupan merawat mereka membuat aku banyak belajar [sic!]," tulis Niki dalam unggahan miliknya. "Ditengah pikiran overthinking penuh perasaan insecure, mereka adalah alasana aku menjadi lebih semangat lagi [sic!]."

"Ingin aku ucapkan terima Kasih kepada ke3 anak aku karna sudah membuat aku kuat. Keinginan aku saat ini hanya ingin memiliki umur panjang, agar bisa menyaksikan kesuksesan mereka kelak [sic!]," lanjut Niki.

Di unggahan berikutnya, Niki juga menuliskan sebuah pesan untuk orang kesayangannya. Sayangnya, ia tidak menyebutkan nama kepada siapa pesan tersebut ditujukan.

"Untuk sayangnyaaku... Tidak apa apa jalan kita sedikit lambat, yang penting mau berperoses dan tidak Jalan ditempat... Mungkin tidak selurus jalan orang lain, mungkin lebih banyak tikungannya [sic!]," imbuh Niki. "Tapi kemungkinan Besarnya Allah menyiapakan waktu yang paling tepat untuk hasilmu [sic!]."


Nikita Mirzani Curhat Soal Anak Tuai Tanda Tanya

InstaStory

Unggahan Niki seketika menuai tanda tanya. Pasalnya, Niki sebelumnya sempat sesumbar jika ia hanya memiliki dua orang anak setelah berseteru dengan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly.

"Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah setop. Asuransi jiwa segala macam, jadi kan karena dia sekolahnya di UK waktu itu, waktu dia sekolah, jadi kalau dia sakit gue cuma bawain kartu dia bisa masuk ke rumah sakit mana saja tinggal kasih kartu," ungkap Niki dalam cuplikan video viral yang beredar belum lama ini. "Kayak dia mau ganti bracket-nya, behelnya. Sekarang dia kan enggak ganti-ganti sudah berapa lama. Jadi KK sedang diurus. Jadi anakku dua."

Namun, gara-gara tulisannya, hubungan Niki dan Lolly kini disebut-sebut telah membaik. Di sisi lain, pernyataan Niki bahwa dirinya kemungkinan akan menjadi ibu empat orang anak juga ikut disorot.

Sosok calon suami Niki tak ayal ikut menjadi tanda tanya. Sayangnya, hingga kini Niki masih enggan menjelaskan lebih detail terkait tulisannya tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait