Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Dibela Nassar dkk Soal Teriaki Tersangka CSB di Bandara
Instagram
Selebriti

Aksi Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berteriak dan melabrak CSB sang tersangka kasus dugaan penipuan mobil justru kena julid sejumlah netizen. Rekan-rekan artis langsung pasang badan.

WowKeren - Jessica Iskandar akhirnya bisa bernapas lebih lega setelah tersangka kasus dugaan penipuan mobilnya yakni CSB akhirnya tertangkap. Saking emosinya, Jedar dan sang suami Vincent Verhaag sempat melabrak langsung CSB yang baru tiba di Indonesia setelah penangkapannya di luar negeri. Keduanya meneriaki CSB untuk mengembalikan uang mereka.

Aksi tersebut kemudian viral di jagat maya. Netizen banyak yang bersimpati dengan pasangan ini. Namun, tak sedikit juga yang rupanya malah nyinyir. Sejumlah rekan artis pun langsung membela Jedar dan suami dari komentar julid tersebut.

Momen ini terjadi saat Vincent dan Jedar menjadi bintang tamu di acara “Pagi Pagi Ambyar”. Keduanya diminta menanggapi berbagai artikel, termasuk soal netizen yang nyinyir perihal aksi mereka meneriaki CSB di bandara.

“Ketemu sang pelaku, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag teriak-teriak di bandara, netizen bilang nggak malu?” kata Caren Delano sebagai host membacakan sebuah judul artikel.


Menariknya, Caren dan para host lain langsung pasang badan. Mereka tegas menilai jika sikap Jedar dan Vincent sangatlah wajar mengingat kerugian besar yang sudah mereka alami imbas perbuatan CSB.

Bahkan, Rian Ibram yang ikutan geram balik menyentil warganet yang sudah julid kepada Jedar dan Vincent. Menurutnya, mereka yang nyinyir belum merasakan pengalaman pahit jadi korban penipuan seperti yang dialami oleh ibu dua anak tersebut.

“Ya nggak (malu) lah,” kata Nassar dan Caren kompak. “Ya nggak dong. Bayangin kalau kalian posisinya seperti mereka. Bagaimana perasaan lo? Ya nggak malu lah,” cetus keduanya dengan ekspresi kesal.

“Mungkin netizen yang berkomentar kayak begitu itu belum pernah punya uang segitu terus hilang. Jadi, nggak tahu rasanya gimana,” sahut Rian Ibram.

Di sisi lain, Jedar sendiri memilih tak menggubris omongan miring para netizen tersebut. Ia lebih fokus untuk memperjuangkan haknya di mata hukum sebagai korban dari kasus dugaan penipuan CSB. “Bebannya lebih ke mental, batin, pikiran, hati itu dirusak semuanya. Jadi, ya berat lah buat aku. Kalau masalah diomongin orang kayak gitu-gitu aku nggak masalah. Aku cuma mau aku bisa mendapatkan keadilan,” pungkas Jedar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait