Momo Geisha Banjir Komentar Julid Gara-Gara Jarang Kunjungi Ibu
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha baru-baru ini pulang ke kampung halamannya di Pekanbaru. Momen ini dimanfaatkan Momo untuk berjumpa dengan keluarga hingga berziarah ke makam sang ayah.

WowKeren - Momo Geisha baru-baru ini pulang ke kampung halamannya di Pekanbaru. Tidak sendirian, penyanyi bersuara merdu ini juga mengajak keluarga kecilnya. Lewat vlog YouTube miliknya, Momo pun memamerkan momen saat berada di sana.

Diakui Momo, ia sudah cukup lama tidak pulang kampung. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Momo untuk berziarah ke makam ayahnya, Jabonar Sinaga, yang meninggal dunia pada tahun 2017 lalu.

"Wah, ini kayaknya kita mesti benerin kuburan bapak," ungkap Momo saat tiba di makam. Ia pun meminta petugas pemakaman untuk merapikan makam sang ayah. Pelantun "Jika Cinta Dia" ini pun berkesempatan untuk bertemu dengan ibunya.

Melihat sang putri, ibu Momo seketika menangis terharu. Momo berusaha menenangkan ibunya sembari memeluk. "Kok kurus sih?" tanya Momo kepada ibunya yang duduk di kursi roda.

Momo pun menyeka air mata ibunya mengenakan tisu. Saat melihat kondisi sandal ibunya, Momo juga langsung bergerak cepat memberi ganti.

Usai berdoa bersama, Momo dan keluarga bersiap pergi. Namun, air mata Momo seketika pecah. Ia mengaku merindukan sang ayah.


"Kangen. Kangen banget," ungkap Momo. "Kan pas beliau pergi itu kayak ada utang yang belum dibayar gitu. Pas telepon terakhir itu, dia ngarepin banget cucu dari anak bungsunya."

Momen Momo pulang kampung tak ayal menuai beragam komentar netizen. Momo juga banjir komentar julid lantaran jarang pulang kampung.

"Bknnya pnya pesawat jet pribadi yah? Knpa butuh bertahun2 u/ pulang pdhl msh dlm wilayah indonesia. Bingung aja gw [sic!]," komentar pemilik akun @ruth***ah99 di sebuah akun gosip. "Asik2 keliling luar negri lupa pd makam org tua kurang terawat. maaf bkn menghakimi [sic!]," balas akun @silva***exander75.

"Padahal kalo makan pake chef trus rumahnya jg mewah.. Pulang kerumah orangtuanya butuh Bertahun-tahun😮 [sic!]," sindir akun @fn***d17_. "Yg julid slah, momo itu tulang punggung hampir semua keluarga dipekambaru, jadi dia lebih memilih jarang pulang tapi uang harian mingguan fan bulanan jalan terus [sic!]," timpal akun @bira***idot.

Sejak menikahi pengusaha Nicola Reza Samudra, Momo memang diketahui tinggal di Malang, Jawa Timur. Ia pun lebih banyak menghabiskan waktunya menjadi istri sekaligus ibu. Namun, Momo sesekali mengisi acara dan ikut tampil di atas panggung.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait