Interaksi Song Joong Ki dengan Kim Seon Ho di Blue Dragon Film Awards 2023 Buat Heran
Naver
Film

Song Joong Ki dan Kim Seon Ho sama-sama naik ke atas panggung untuk menerima piala Popularity Award. Kedua aktor itu secara tidak terduga tampak begitu akrab satu sama lain.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards 2023 yang diadakan untuk insan perfilman sudah selesai digelar pada Jumat (24/11). Salah satu momen menarik dari ajang penghargaanb itu adalah interaksi hangat antara Song Joong Ki dan Kim Seon Ho yang justru membuat heran.

Joong Ki, Seon Ho, Park Bo Young dan Jo In Sung sama-sama naik ke atas panggung untuk menerima piala Popularity Award. Joong Ki dan Seon Ho yang berdiri bersebelahan, tampak begitu akrab satu sama lain.

Joong Ki terlihat merangkul Seon Ho sembari mengajaknya mengobrol. Ada juga momen ketika kedua aktor itu mendekatkan wajah untuk saling berbisik. Di akhir acara Blue Dragon Film Awards 2023, Joong Ki juga kepergok memeluk erat Seon Ho.

Interaksi Joong Ki dan Seon Ho ini cukup membuat heran warganet. Pasalnya, kedua aktor itu tidak pernah kepergok memiliki kedekatan. Ditambah lagi, Joong Ki dan Seon Ho juga tidak pernah memiliki proyek drama atau film yang sama.


Interaksi Song Joong Ki dengan Kim Seon Ho di Blue Dragon Film Awards 2023 Buat Heran

Source: Naver

"Masih tak percaya interaksi ini terjadi tadi malam... siapa sangka Seonho dan Joongki sedekat ini[sic!]," tulis seorang netizen. "INI TIDAK TERDUGA! Aku tidak pernah berpikir dalam hidupku kalau #KimSeonHo dan #SongJoongKi bisadekat[sic!]," tambah yang lain.

"Bukan aku yang menangis melihat interaksi Joongki dan Seonho. Dia menyentuh wajah Seonho-ku[sic!]," sahut netizen lainnya. "Belum selesai dengan interaksi Seonho & Joongki tadi malam. Maksudku, persahabatan yang kita tidak tahu mereka miliki[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Seon Ho meraih piala Popularity Award atas akting apiknya dalam film "The Childe". Sang aktor masih memiliki proyek film yang belum tayang bertajuk "Tyrant", yang dibintanginya bersama Cha Seung Won dan Kim Kang Woo.

Sedangkan, Joong Ki mendapatkan penghargaan Popularity lewat aktingnya di film "Hopeless". Sang aktor belum lama ini juga rampung syuting film "My Name is Loh Kiwan" yang kemungkinan akan dirilis pada 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait