Ahn Eun Jin Alami Wardrobe Malfunction di Blue Dragon Film Awards 2023
News Jamm
Film

Ahn Eun Jin mengenakan gaun off shoulder warna putih. Gaun itu merupakan produksi merek mewah Lee Petra Grebenau yang harganya mencapai 100 juta won (sekitar Rp1,1 miliar).

WowKeren - Ahn Eun Jin ikut menghadiri ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2023 pada Jumat (24/11). Namun, bintang drama "My Dearest" ini sempat mengalami wardrobe malfunction selama berjalan di red carpet.

Eun Jin terlihat mengenakan gaun off shoulder warna putih yang memperlihatkan bahu indahnya. Gaun yang keseluruhan bagiannya di hiasi manik-manik itu merupakan produksi merek Lee Petra Grebenau yang harganya mencapai 100 juta won (sekitar Rp1,1 miliar).

Akan tetapi, Eun Jin justru mengalami permasalahan dengan gaunnya itu karena mulai melorot ketika sang aktris berjalan di red carpet. Pada akhirnya, sedikit bagian bra yang dipakai sang aktris terlihat jelas dari foto-foto yang diambil oleh awak media.

Eun Jin sempat berusaha memperbaiki posisi gaunnya yang melorot itu ketika hendak melakukan wawancara dengan MC red carpet Blue Dragon Film Awards 2023. Sang MC juga sempat membantu menutupi bagian atas gaun Eun Jin dengan cue sheet acara yang dipegangnya.


Ahn Eun Jin Alami Wardrobe Malfunction di Blue Dragon Film Awards 2023

Source: Naver

Setelah merasa posisi gaunnya sudah sesuai, Eun Jin mulai menjawab pertanyaan yang diajukan oleh MC. "Aku tidak hanya merasa bersyukur karena bisa diundang ke Blue Dragon Film Awards, tetapi juga bersyukur bisa masuk nominasi untuk film yang sudah dirilis tahun lalu," ungkapnya.

Eun Jin diketahui menjadi salah satu nominasi untuk kategori Best New Actress. Sayangnya, sang aktris gagal meraih penghargaan itu. Piala Best New Actress berhasil dibawa pulang oleh Go Min Si berkat akting luar biasanya dalam "Smugglers".

Di sisi lain, Eun Jin belum lama ini rampung membintangi "My Dearest". Drama itu meraup rating tertinggi mencapai 12,9 persen ketika ditayangkan. Akting Eun Jin yang awalnya menuai kontroversi salah casting, pada akhirnya juga banjir pujian.

Sementara itu, meskipun gagal meraih piala kemenangan di Blue Dragon Film Awards 2023, Eun Jin belum lama ini dinobatkan sebagai Best Actress di Grimae Awards 2023. Secara keseluruhan, "My Dearest" membawa pulang 5 piala kemenangan dari acara penghargaan itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait