Go Min Si Sabet Best New Actress Award di Chunsa International Film Festival
Instagram/gominsi
Film

Go Min Si sukses mengalahkan Kim Si Eun dan menyabet piala Best New Actress Award dalam Chunsa International Film Festival ke-28 yang digelar di Seoul pada Kamis (7/12).

WowKeren - Aktris Go Min Si sukses menyabet piala Best New Actress Award di ajang Chunsa International Film Festival ke-28 lewat film “Smugglers”. Sayangnya, Min Si tidak bisa hadir langsung dalam ajang penghargaan yang digelar di Seoul pada Kamis (7/12) itu.

Meski demikian, perwakilan Min Si datang untuk menerima piala tersebut. Sang perwakilan juga menyampaikan langsung pesan Min Si.

”Halo. Terima kasih banyak telah memberiku penghargaan hari ini. Karena ini adalah Chunsa International Film Festival pertamaku, aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Aku ingin hadir secara langsung untuk mengucapkan terima kasih, tapi sangat disayangkan aku tidak dapat hadir hari ini karena jadwal syutingku,” kata perwakilan Min Si.

Lebih lanjut, Min Si menyebut film “Smugglers” masih terasa seperti mimpi. “Semua orang dan semua cerita yang aku bagikan lewat ‘Smuggler’ selama musim panas terasa seperti mimpi. Menurutku itu adalah hari-hari musim panas terindah sepanjang hidupku,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Min Si merasa menerima tanggung jawab dan beban yang besar dengan penghargaan tersebut. Aktris kelahiran 1995 itu berjanji akan terus berkarya ke depannya.


Go Min Si Sabet Best New Actress Award di Chunsa International Film Festival

Source: Naver

”Aku merasakan tanggung jawab dan beban yang besar untuk menerima penghargaan seperti ini karena aku telah menerima banyak hal melalui ‘Smugglers,” tuturnya. “Aku akan selalu mengingat tanggung jawab ini dan bergerak maju dengan mengingat dan memberikan cinta yang saya terima dari pertemuan dengan ‘Smugglers’.”

Tak hanya itu, Min Si juga sempat menyampaikan terima kasih kepada sutradara dan seluruh staf “Smugglers”. “Dan aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penonton yang menonton film tersebut. Mulai sekarang, aku akan hidup dengan bangga dan penuh semangat seperti Ok Bun,” tukasnya.

Di sisi lain, Chunsa International Film Festival ke-28 juga memberikan piala Best New Actor Award kepada Kim Sung Cheol yang berperan di film “The Night Owl”. Sama seperti Min Si, Sung Cheol juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam produksi film tersebut.

”Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang membantuku membuat ‘The Night Owl’. Aku sangat berterima kasih kepada banyak orang, keluarga, dan teman yang membantu aktor Kim Sung Cheol dan manusia Kim Sung Cheol. Aku akan selalu melakukan yang terbaik untuk membalas penonton dengan akting yang bagus melalui karya yang bagus. Terima kasih,” beber Sung Cheol.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait