*/
Irish Bella Isyaratkan Self Love Saat Ammar Zoni Diduga Pakai Narkoba Lantaran Kecewa
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella berusaha tetap tegar dan belajar mencintai diri sendiri di tengah kasus narkoba Ammar Zoni. Ia juga tak menanggapi soal dugaan Ammar memakai narkoba karena kecewa padanya.

WowKeren - Irish Bella santer diduga menjadi penyebab Ammar Zoni kembali memakai narkoba. Menanggapi isu yang muncul, Ibel saat ini memilih bungkam dan fokus pada hal yang positif.

Awalnya, ibu dua anak ini mengunggah video acara pengajian di akun TikToknya pada 15 Desember. Dalam video itu, Ibel terlihat khusyuk menyimak dakwah dari ustaz yang memimpin pengajian. Bersamaan dengan itu, Ibel mengungkap pesan bijak seraya mengucap syukur atas ilmu yang didapat dari orang-orang di sekitarnya.

"Alhamdulillah bisa terus menambah ilmu bersama keluarga dan teman-teman ✨," kata Ibel. Tak cuma itu, Ibel juga memutar lagu "Dialog Hati" yang dibawakan Nadzira Shafa. Lirik lagunya mengisyaratkan pesan untuk self love atau mencintai diri sendiri.

TikTok

Irish Bella Isyaratkan Belajar Mencintai Diri Sendiri

"Hai, dunia tidak seburuk itu. Cobalah untuk mengerti diri sendiri," demikian lirik lagu tersebut. "Rasakan hangatnya tubuhmu. Hembusan nafas dirimu. Dan lihatlah dirimu sungguh berharga."


Postingan Ibel ini menuai simpati publik. Banyak fans yang mendoakan agar Ibel tetap tegar dan selalu ingat Allah saat menghadapi masalah hidup.

"Ibel aku bangga banget sama kakak. Kakak jangan pernah jauh dari Pencipta ya, dia memang mendatangkan ujian, tapi Dia juga yang akan memberi jalan," kata netter. "Tetap Istiqomah mbak Ibel. Semoga mbak Ibel sehat-sehat sekeluarga," ujar netter.

Sebelumnya, Ammar diduga mengungkap pada eks pengacaranya, Abdullah Emile, kalau ia memakai narkoba karena tertekan atas tudingan Ibel. Rupanya, Ibel diduga menuding Ammar masih memakai narkoba meski sudah sempat bebas dari penjara.

"Alasannya dia bilang, 'Aku kecewa sama Ibel karena Ibel terus nuduh aku pakai narkoba, padahal aku sudah berhenti pada saat pertama keluar dari lapas itu, cuma kok Ibel tetap nuduh aku pakai narkoba'," ujar Abdullah alias Emile. "'Jadi ya aku stres banget Bang, ini pelarianku'. Aku jelasin juga ke Ammar, 'Mar jujur salah kau pelarian ke narkoba ini salah, aku bilang kenapa nggak lebih dekat ke agama aku bilang, seperti janji kau sama Ibel'."

Di sisi lain, adik dari Ammar, Aditya Zoni, juga diduga kecewa atas sikap sang kakak yang kembali terjerat narkoba. Meski begitu, Aditya masih mengisyaratkan dukungan buat Ammar dengan membagikan pesan bijak soal cara menghadapi kegagalan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait