Asisten Raffi Ahmad Singgung Ketenangan Hati pasca Sarah Sechan Tepis Rumor Pansos
Instagram
Selebriti

Di sisi lain, Sarah Sechan tampak berbahagia merayakan ulang tahun sang ibu serta kepulangan anaknya. Momen bahagia Sarah ini pun sempat dipamerkan melalui unggahan Instagram pribadinya.

WowKeren - Usai membagikan unggahan janggal, postingan asisten Raffi Ahmad, yakni Sensen Ahmad kembali mencuri perhatian. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (24/12), Sensen menyinggung tentang ketenangan hati.

Menurut Sensen, ia memiliki kebiasan untuk mendengarkan ceramah ustaz di pagi hari. Hal ini membuat hatinya selalu tenang dan damai.

"Selalu denger ceramah subuh bersama ustad @irfanrizkihaas yg sllu buat hati tenang [sic!]," tulis Sensen dalam unggahannya. Unggahan Sensen ini tak ayal mencuri perhatian. Pasalnya, Sensen sebelumnya terlihat begitu berapi-api kala membela istri bosnya, Nagita Slavina, yang diduga mendapat sindiran tajam dari Sarah Sechan.

Sensen Asisten Raffi Ahmad Singgung Soal Ketenangan Hati

InstaStory

Di sisi lain, Sarah sendiri telah membantah tudingan bahwa dirinya pansos. Ia pun kini terlihat seakan tidak peduli dengan cibiran pedas yang ditujukan untuknya.


Melalui unggahan Instagram terakhirnya pada Sabtu (23/12), Sarah terlihat bahagia saat sang putra kembali berkumpul bersamanya. Tidak hanya itu, Sarah juga berbahagia merayakan ulang tahun ibunya.

"Desember adalah bulan yang sangat meriah! Begitu banyak hal untuk dirayakan dan disyukuri. Aku mendapat kado Hari Ibu terbaik tahun ini 💙. Terima kasih sudah pulang ke rumah Abang sayang," tulis Sarah dalam unggahannya. "Ulang tahun ibuku jatuh di hari yang sama dengan Hari Ibu, jadi merayakannya selalu istimewa 🥰. Kami mencintaimu mama!"

Tidak lupa, Sarah menuliskan sebuah pesan manis untuk ibunya. Di akhir tulisannya, Sarah merasa bahwa kehidupannya kini telah sempurna.

"Selamat ulang tahun yang ke-79! Kamu selamanya menjadi batu karang dan bintang kami! yang menjadikanmu superst⭐️r dalam hidup kami. Terima kasih telah menjadi dirimu; selalu memberi, selalu sabar, selalu tersenyum dan bahagia, komedian terlucu kami," lanjut Sarah.

"Semangat untuk semua ibu dan calon ibu di luar sana 😘. Selamat berlibur! Sekarang aku menunggu Pak F bergabung dengan kami, jadi kami bisa merayakannya lebih banyak lagi. Hidup ini sempurna jika kita berhasil mewujudkannya 💙," tandas Sarah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait